11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Rabu, 28 Februari 2024 - 18:55 WIB
loading...
A A A

8. Kurban Budak Iblis (21 Maret)

11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Foto/Imdb

Dewi dan kedua anaknya, Bella dan Dio, pindah ke rumah yang ternyata dulunya milik Purnomo dan Dewi. Mendiang Purnomo meninggalkan rahasia yang membuat kedua anaknya menderita.

Rama yang tinggal di depan rumah berusaha membantu Bella dan keluarganya, agar terhindar dari teror hantu Aisyah. Seorang nenek bernama Sunarti (Dewi Sri) yang mengetahui rahasia yang disimpan keluarga Purnomo di masa lalu, kembali bekerja sebagai pembantu di rumah.

9. Dua Surga dalam Cintaku (21 Maret)

11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Foto/Imdb

Arham mempunyai seorang teman kecil bernama Husna di kampung halamannya di Bogor. Meski diam-diam mereka saling mencintai, hubungan mereka terungkap dan kisah cinta mereka terus berlanjut. Namun Husna mengidap penyakit akut yakni kanker otak dan dijatuhi hukuman seumur hidup yang tidak bertahan lama.

Arham dengan tekad yang teguh berjanji akan mendampingi Husna hingga akhir hayatnya. Meski Husna dan keluarga memberi semangat kepada Arham untuk melanjutkan pendidikan, namun Arham enggan memutuskan untuk move on dan berpisah dari istri tercintanya demi menyelesaikan studinya.

Di sisi lain, Zilka, seorang remaja putri yang terjerumus ke dunia gelap, mencoba merantau ke jalan yang benar. Dia membutuhkan seseorang yang bisa menjadi panduan dalam kehidupan barunya. Bertemunya Arham memberikan harapan bagi Zilka, karena Arham dianggap sebagai sosok yang diharapkan dapat membimbingnya menuju kehidupan yang lebih baik.

10. Kukejar Mimpi (21 Maret)

11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Foto/Imdb

Sosok pelatih Leo, mantan prajurit yang tak sukses dalam karier militernya. Dia mempunyai masalah atau permasalahan pribadi yang sangat besar. Pelatih Leo kemudian bertemu Mimpi dan gengnya, yang berjuang mencapai impian mereka menjadi tim pemandu sorak yang hebat.

Pelatih Leo bisa bercermin untuk bangun, dan selalu memiliki semangat. Mimpi dan teman-temannya juga belajar banyak dari pelatih Leo. Akhirnya mereka berkolaborasi, dan pelatih Leo menjadi manajer tim pemandu sorak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)