alexametrics

Liam Payne Akan Manggung di Indonesia

loading...
Liam Payne Akan Manggung di Indonesia
A+ A-
BAGI penggemar fanatik Liam Payne, Anda boleh bersenang hati. Pasalnya, Payne akan menyambangi Indonesia, tepatnya Bali, pada awal September 2018.

Tidak datang sendiri, Payne ditemani penyanyi kaliber lainnya, Fergie dan Mark Ronson. Mereka datang untuk memenuhi undangan sebuah event salah satu hotel di Bali. Kehadiran para bintang tamu kenamaan ini sontak menarik minat berbagai kalangan yang akan menyaksikan perhelatan tersebut.

Terlebih, kaum milenial yang tentu tahu kiprah dari Liam Payne, Fergie, dan Mark Ronson. Acara tersebut sedianya akan diadakan di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. Acara yang rencananya dihelat pada 1 September itu merupakan sebuah pesta musik bertajuk Rapture, yang akan menampilkan sejumlah musisi internasional lengkap dengan aksi penari latar dan dekorasi berupa ornamen nan mewah.

Seperti diketahui, Liam Payne merupakan penyanyi jebolan X Factor Season 5 pada 2008. Kiprahnya mulai diperhitungkan ketika mulai dengan One Direction. Tetapi, para personelnya memutuskan untuk vakum entah sampai berapa lama. Payne kemudian memilih bersolo karier.



Lebih jauh, Payne kini telah menjadi seorang ayah dari hubungannya dengan Cheryl Cole. Keduanya memiliki cara tersendiri dalam membesarkan anak. Liam Payne dan Cheryl Cole rupanya sama sekali tidak berpikir untuk memanjakan anak mereka, Bear. Pengakuan itu terucap dari mulut Payne.

“Kami akan mendidik dia bahwa kami mendapatkan ini semua dengan bekerja keras,” ungkapnya. Sejatinya bukan perkara sulit bagi Payne dan Cole untuk memberikan semua yang diinginkan sang anak.

Dari profesi mereka sebagai pelaku industri hiburan Hollywood, keduanya dapat meraup pemasukan hingga kisaran ratusan juta pound sterling setiap tahun. Kendati demikian, mereka sepakat untuk tidak memanjakan sang anak agar kelak menjadi seseorang yang dapat menghargai uang hasil kerja kerasnya.

Terkait kelahiran Bear, Payne awalnya sempat menyembunyikan kabar kehamilan Cole. Namun, seiring kondisi perut sang kekasih yang kian membesar, dia akhirnya angkat bicara tentang kehamilan wanita yang dikencaninya sejak Februari 2016 itu.

Selain berbicara tentang caranya mendidik Bear, Payne turut membagikan kisah seputar pengalaman seusai menjadi seorang ayah. “Aku belajar dari dia setiap hari. Aku bisa melihat matanya berbinar setiap kali aku berbicara,” pungkas Payne.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak