Musim Panas Seru Bersama Tokoh Disney

Rabu, 15 Agustus 2018 - 09:37 WIB
Musim Panas Seru Bersama Tokoh Disney
Musim Panas Seru Bersama Tokoh Disney
A A A
HONG KONG Disneyland (HKDL) menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan ketika berwisata ke Hong Kong.

Taman hiburan yang terletak di Pulau Lantau, Hong Kong, ini menghadirkan banyak wahana permainan yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga. KORAN SINDO mengunjungi Hong Kong Disneyland beberapa waktu lalu.

Menuju HKDL menggunakan MTR Tung Chung Line (warna oranye) hingga Stasiun Sunny Bay. Sampai di Sunny Bay, kemudian berganti kereta khusus Disneyland jurusan HKDL. Di keretanya pun terdapat patung Mickey Mouse, Donald Duck, serta jendela kereta yang berbentuk Mickey Mouse.

Setelah sampai di Stasiun Disneyland, pengunjung HKDL bergegas menuju pintu masuk HKDL yang berwarna hijau. Setelah melewati pintu masuk, pengunjung disambut alunan instrumen berbagai soundtrack film dan film kartun karya Walt Disney Company.

Patung ikonik Mickey Mouse yang berselancar dengan paus pun menyambut kehadiran pengunjung. Jejeran toko suvenir dengan desain bak negeri dongeng dengan warna cerah berjajar rapi di sepanjang jalan ke berbagai wahana.

Wahana pertama yang KORAN SINDO nikmati siang itu adalah Iron Man Experience-Presented by AIA. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung memakai kacamata 3D StarkVision.

Kursi yang bergerak secara otomatis sesuai cerita di layar membuat pengunjung seolaholah ikut beraksi membasmi robot jahat bersama Iron Man. “Di wahana ini, Anda seolaholah berada di pesawat canggih dengan teknologi Stark Industries.

Anda berkeliling Kota Hong Kong dan membantu Iron Man membasmi robot Hydra jahat,” ucap Associate Manager Publicity Hong Kong Disneyland Natalie Leung.

Saat ini pun pada musim panas, HKDL memperkenalkan keseruan bermain air di Pixar Water Play Street Party! dan bertemu The Incredibles! Untuk pertama kalinya, karakter dari film-film populer Disne Pixar akan menghujani pengunjung dengan air melalui pertunjukan “Pixar Water Play Street Party!”.

Mulai 21 Juni, lebih dari 30 pemain, termasuk Mr and Mrs Incredible dari The Incredibles ; Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan dari Toy Story; bersama bintang Disney Pixar lainnya memastikan pengunjung menikmati keseruan bermain air dalam perayaan musim panas di area Main Street, USA.

Pengunjung dapat bertemu keluarga pahlawan favorit mereka dalam The Incredibles Arrive! di Tomorrowland, di mana Mr Incredible, Mrs Incredible, dan Frozone menyambut pengunjung dengan mengendarai hovercrafts mereka.

HKDL membawa suasana keceriaan terbaru pada musim panas dengan meluncurkan tema Carnival of Stars, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan spektakuler, seperti Moana: A Homecoming Celebration dan We Love Mickey! Projection Show, serta mengunjungi area terbaru bergaya Afrika, Karibuni Marketplace.

Selain itu, untuk pertama kalinya di HKDL, program musiman ini juga menghadirkan acara Pixar Water Play Street Party yang dimeriahkan berbagai karakter Disney Pixar dari 21 Juni-2 September 2018 serta kesempatan untuk bertemu Mr and Mrs Incredible di The Incredibles Arrive!.

Selanjutnya, ada Moana: A Homecoming Celebration adalah atraksi pertama dari rangkaian program ekspansi jangka panjang HKDL dalam format pertunjukan panggung. Atraksi ini akan diluncurkan pada 25 Mei di area Jungle Junction, Adventureland.

Para pengunjung dapat menikmati petualangan Moana selama 20 menit yang diisi dengan musik, tarian, dan pertunjukan boneka yang meriah, serta alur cerita yang memukau. Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan Moana, termasuk berfoto bersama.

Atraksi Adventureland lainnya adalah Karibuni Marketplace yang terletak di sebelah Theater in the Wild dengan elemen warna, pemandangan, dan efek suara khas Afrika.

Di sini para pengunjung berkesempatan memenangi suvenir eksklusif melalui berbagai permainan interaktif, seperti Wheel of Fortune, Blongo Balls, dan Plinko, serta menikmati jajanan unik.

Karakter-karakter populer dari seri petualangan Disney turut menyapa para pengunjung di Karibuni Marketplace, termasuk Carl dan Russel dari Up; Judy dan Nick dari Zootopia; King Louie dan Baloo dari The Jungle Book; Rafiki dan Timon dari The Lion King; Princess Jasmine dan Genie dari Aladdin; serta Lilo dan Stitch.

Puas bermain di HKDL, jangan lupa berburu beragam suvenir dan jajanan unik. Terdapat lebih dari 100 memorabilia eksklusif bertemakan musim panas, termasuk koleksi terbaru, seperti Duffy and friends dengan tema buah musim panas.

Bersamaan dengan penampilan debut The Incredibles di HKDL, suvenir dari keluarga pahlawan favorit Disney ini juga tersedia untuk pertama kalinya. Para pengunjung dapat menemukan berbagai suvenir menarik lainnya untuk dikoleksi, termasuk boneka, Disney Tsum Tsum, tas sekolah, serta kostum lengkap The Incredibles untuk seluruh anggota keluarga.

Bagi pengunjung anak-anak yang ingin berpakaian seperti Moana, HKDL juga menyediakan kostum dan kalung yang mirip dengan yang dikenakan Moana pada film.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)