Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Gercep Cari Nama Anak

Rabu, 28 Februari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Gercep Cari Nama Anak
Alyssa Soebandono tengah hamil anak ketiga. Usia kandungan istri Dude Harlino itu memasuki tujuh bulan sehingga membuat sang suami harus mencari nama anak. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono tengah hamil anak ketiga. Usia kandungan istri Dude Harlino itu saat ini sudah memasuki tujuh bulan sehingga membuat sang suami harus segera mencari nama untuk anak mereka.

Dude mengaku sampai saat ini belum menemukan nama yang cocok untuk anak yang dikandung Alyssa . Meski demikian, dia dan sang istri sudah memiliki beberapa pilihan nama sehingga harus memilih yang terbaik.

“Nama lagi disiapin. Udah ada beberapa pilihan tinggal dikerucutkan," kata Dude saat ditemui di kawasan Senayan pada Selasa, 27 Februari 2024.

Di kehamilan ketiga ini, Alyssa tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Hanya saja, Dude menjelaskan bahwa istrinya sempat mengalami mual-mual parah hingga menyebabkan muntah setiap makan.



"Mungkin kalau mual-mual itu biasa lah di bulan satu sampai tiga, mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal," jelasnya.

"Icha (Alyssa Soebandono) itu dari kehamilan anak pertama itu cuman maunya jajanan pasar, gemblong, risol terus kue-kue kayak kue lapis," lanjutnya.

Sebagai seorang suami, pria 43 tahun ini selalu berusaha menjaga dan memberikan yang terbaik untuk sang istri. Oleh karena itu dia tidak pernah melarang apapun yang dilakukan oleh istrinya, asalkan bahagia.

"Jadi saya bilang apapun yang dia mau pesen aja yang penting happy, karena itu pesen dokter," ungkapnya.



Dude juga selalu mengingatkan agar Alyssa tidak terlalu beraktivitas berlebihan. Ini aktor tersebut khawatir sang istri merasa kelelahan hingga memengaruhi kesehatan dirinya dan bayi yang dikandungnya.

"Ibu hamil kan tetap boleh beraktivitas, tapi memang tidak perlu dipaksakan. Dia harus tahu kapan badannya perlu istirahat, jadi memang harus tahu dengan sendirinya,” ujarnya.

“Saya berusaha mengingatkan terus agar jangan capek," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)