Eksklusif di Shopee Mall, Lancome Beri Hadiah Gratis hingga Liburan ke Paris

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Eksklusif di Shopee Mall, Lancome Beri Hadiah Gratis hingga Liburan ke Paris
Brand kecantikan luxury, Lancome memberikan bonus spektakuler. (Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA -Brand kecantikan luxury, Lancome memberikan bonus spektakuler dalam rangka merayakan Lancome Grand Opening di Shopee Mall. Kamu bisa mendapatkan hadiah gratis hingga liburan ke Paris hanya dengan membeli produk Lancome di Shopee Mall.

Mulai 25 Februari 2024 hingga 29 Februari 2024, pengguna setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan free gift dalam Lancome Super Grand Opening, Save Up to 50%.

Tersedia bundle eksklusif, hadiah gratis, voucher diskon, hingga trip ke Paris yang bisa didapatkan jika membeli produk Lancome pada periode promo. Kapan lagi bisa jalan-jalan ke Kota Cinta hanya dengan mengikuti promo Lancome di Shopee Mall. Nikmati promo Review and Win Trip to Paris, Save Up To 50%, dan Voucher Discount Up To Rp300.000 secara eksklusif hanya di toko Lancome Official Store di Shopee Mall.

Tidak perlu ragu lagi, karena di Shopee Mall, semua produk yang ditawarkan sudah pasti ori dan berkualitas tinggi. Apalagi di Shopee Mall ada penawaran 7 Hari Pengembalian, 100 Persen Ori, dan Gratis Ongkir. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan promo Cicilan 0 persen untuk metode pembayaran SPayLater di Shopee Mall. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0 dengan minimum pembayaran Rp0. Buruan ambil semua penawarannya!

Nah, mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan semua bonus di atas. Untuk mendapatkan promo Save Up To 50%, kamu hanya perlu membeli bundle produk dari Lancome, yaitu Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Lancome Idole Eau De Parfum Spray 50ml - Parfum Wanita, Lancome Advanced Genifique 30ml Skincare - Serum Wajah, Lancome Advanced Genifique Yeux New Eye Cream 15ml - Eye Cream - Glowing, dan Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50ml - Serum Wajah - Anti Aging.

Dengan membeli bundle-bundle tersebut, kamu bisa lebih hemat hingga 50 persen, lho. Selain lebih hemat, kamu juga bisa dapat hadiah gratis dengan melakukan pembelian produk pilihan di Lancome Official Store. Kamu bisa mendapatkan hadiah gratis senilai ratusan ribu rupiah, seperti Lancome Advanced Genifique Serum 5ml, Lancome Idole EDP 5ml, Lancome Bi-Facil Eye Makeup Remover 30ml, Lancome Rouge Mini Lipstick, hingga Exclusive Pouch.

Kamu juga bisa membawa pulang bundle istimewa, yaitu Lancome Exclusive Bundle Only on Shopee yang terdiri dari Lancome Genifique Serum 30ml dan eye cream 15ml, Lancome Skin Repair Set, serta Lancome Best Seller Kit.

Eksklusif di Shopee Mall, Lancome Beri Hadiah Gratis hingga Liburan ke Paris

(Foto: istimewa)

Tidak hanya itu, kamu juga akan bisa mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Paris dari Lancome. Caranya mudah, kamu hanya perlu melakukan review produk Lancome.

Pertama, kamu harus follow dan sign up sebagai member di Lancome Official Store di Shopee. Kemudian, langkah kedua adalah beli produk Lancome apapun yang kamu inginkan. Terakhir, kamu hanya perlu melakukan review produk lengkap dengan foto di halaman produk Lancome yang telah kamu beli di Shopee. Review bisa kamu lakukan hingga 10 Maret 2024 mendatang.

Nah, jika beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah trip ke Paris secara gratis. Menggiurkan bukan? Jadi tunggu apa lagi, langsung serbu Lancome Official Store di Shopee Mall dan beli produk-produk terbaiknya untuk mendapatkan promo paling spesial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)