Chansung, Junhom, dan Wooyoung Bertemu Saat Wajib Militer

Kamis, 16 Agustus 2018 - 11:30 WIB
Chansung, Junhom, dan Wooyoung Bertemu Saat Wajib Militer
Chansung, Junhom, dan Wooyoung Bertemu Saat Wajib Militer
A A A
SEOUL - Ada yang berbeda pada pertemuan Chansung, Junho, dan Wooyoung 2PM kali ini. Ketiganya terlihat seru dan mengharukan. Pasalnya perjumpaan itu terjadi saat menjalani tugas wajib militer.

Ketiganya tak menyia-nyiakan kesempatan pertemuan yang terjadi pada Selasa (14/8/2018) lalu. Mereka mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto. Kemudian kebahagiaan ini dipublikasikan melalui postingan di Instagram resmi 2PM.

“Anak-anak muda itu bersama dengan anak Wooyoung hari ini! Junho mengatakan bahwa dia selesai berlatih hingga larut malam sehingga dia tertidur sangat kelelahan, tetapi bangun pagi-pagi bersemangat untuk melihat Wooyoung,” tulis akun Instagram resmi milik 2PM.

“Chansung memiliki acara yang dijadwalkan pagi-pagi, jadi dia tidak bisa tidur sama sekali, tetapi berlari secepatnya. Semua sudah berakhir karena dia ingin melihat Wooyoung, dan Wooyoung mengatakan dia menggigit bibirnya untuk menahan air matanya ketika melihat wajah Junho dan Chansung selama upacara,” tambahnya.

Mereka bertiga bertemu untuk pertama kalinya beberapa saat, makan-makanan lezat, berbincang dengan hangat, tertawa, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal. “sangat sedih,” tulisnya.

Wooyoung terdaftar menjalani wajib militer pada 9 Juli lalu dan menyelesaikan 5 minggu pelatihan dasar pada 14 Agustus lalu. Dia menerima tugas resmi dan akan bertugas di Divisi 21 di Provinsi Gangwon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)