Nikmati Berbagai Kuliner dan Aktivitas Seru di Pop Up Festival Cap Go Meh by PergiKuliner

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:23 WIB
loading...
Nikmati Berbagai Kuliner dan Aktivitas Seru di Pop Up Festival Cap Go Meh by PergiKuliner
Pop Up Festival Cap Go Meh digelar mulai 23 Februari - 3 Maret 2024 di Tokyo Hub PIK 2 - Roppongi Lane, Jakarta Utara. (Foto: dok PergiKuliner)
A A A
JAKARTA – Menyambut datangnya perayaan Cap Go Meh, PergiKuliner menghadirkan Pop Up Festival Cap Go Meh digelar mulai 23 Februari - 3 Maret 2024 di Tokyo Hub PIK 2 - Roppongi Lane, Jakarta Utara. Festival ini menjanjikan pengalaman kuliner yang meriah dengan beragam aktivitas seru untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman

CEO PergiKulinerOswin Liandow mengaku antusias menyambut pengunjung di Pop Up Festival Cap Go Meh.

“Kami sangat antusias untuk menyambut pengunjung di Pop Up Festival Cap Go Meh. Melalui festival ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menikmati berbagai hidangan lezat serta menghadirkan pengalaman berbelanja dan hiburan seru yang penuh keceriaan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman," katanya.

Festival ini akan menghadirkan lebih dari 20 tenant kuliner pilihan. Di antaranya adalah Batagor Cuplis, Butadon YES Pork Rice Bowl, Cendol Felice, Chicongfan dan Kue Medan Pak Karim, Gudeg Adem Ayem, Heavenly Wang, Kwetiau Alas Daun Khas Pontianak, Jerus Peras DD, LAO YOO, Neng Tebu, Otak Otak Chielie, Sekba 888, SIOMAY BABI BY KOH MELVIN, Susu Mbok Darmi, Tahu Kriuk Yes, UENA, serta Waroeng Dede.

Selain menjelajahi ragam kuliner, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang disediakan di festival ini, seperti Workshop Kini Clay, Bubblebliss, hingga pertunjukan Barongsai yang akan menghibur pengunjung dengan atraksi spektakuler.

Tidak ketinggalan, Pop Up Festival Cap Gomeh juga menawarkan promo menarik bagi pengunjung. Salah satunya adalah mini games Guess The Dragon yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti permainan mencari shio naga yang tersembunyi di berbagai sudut festival.

Selain itu, ada pula Flash Sale yang akan memberikan potongan harga spesial pada jam-jam tertentu selama festival berlangsung. Didukung oleh Cleo, Pop Up Festival Cap Go Meh diharapkan dapat memuaskan setiap pengunjung dengan ragam hidangan lezat dan berbagai aktivitas serunya yang telah disiapkan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Ajak keluarga atau teman-teman untuk datang ke Pop Up Festival Cap Go Meh dan nikmati pengalaman kuliner dan berbagai aktivitas seru yang akan menghibur selama festival berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.pergikuliner.com atau ikuti akun Instagram @pergikuliner dan @pergikulinerevents.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5245 seconds (0.1#10.140)