MNC Peduli Gelar Donor Darah, Aksi Nyata Bantu Stok Darah Pemerintah

Kamis, 29 Februari 2024 - 18:01 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Donor Darah, Aksi Nyata Bantu Stok Darah Pemerintah
Kegiatan donor darah yang menjadi agenda rutin MNC Peduli ini menjadi salah satu porgram yang membantu pemerintah. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Ratusan karyawan MNC Group menyambut kegiatan donor darah yang menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh MNC Peduli. Ini menjadi salah satu porgram yang membantu pemerintah.

Para karyawan mengetahui manfaat dari donor darah secara rutin bisa membuat tubuh lebih segar dan lebih sehat.



Bahkan, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution turut hadir dan ikut donor darah pada kegiatan bertajuk ‘Donor Darah MNC Love Donation’.

Syafril Nasution mengungkap bahwa MNC Peduli akan melaksanakan kegiatan donor darah di tiga lokasi yaitu MNC Kebon Sirih, MNC Studio Kebon Jeruk, dan juga di MNC VISION TOWER di Kedoya.

Syafril Nasution menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini diadakan sebanyak empat kali di masing-masing kantor MNC. Dia pun merasa salah satu manfaat nyata dari rutin mendonor darah, yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

“Selalu, Saya kan rutin ini kan satu kegiatan oleh MNC Peduli jadi kami lakukan secara rutin disini, dan setiap tahun MNC itu melakukan di 3 tempat itu di MNC Kebon Sirih, MNC Studio Kebon Jeruk, kemudian di Kedoya. Setiap tempat diadakan 4 kali, jadi total ada 12 kali,” kata Syafril Nasution saat ditemui MNC Portal Indonesia di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan donor darah ini telah konsisten diselenggarakan oleh MNC Peduli sejak 2005. Syafril Nasution pun menjelaskan bahwa minat para karyawannya untuk ikut serta mendonor terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahunnya.

Menurut Syafril, kegiatan donor darah ini menjadi aksi nyata MNC Peduli kepada pemerintah dan juga negara untuk membantu menyumbang stok darah untuk mereka yang membutuhkan. Bahkan, setiap tahunnya MNC Peduli menargetkan 2.500 hingga 3.000 kantong darah yang didapatkan.

“Kami lakukan setiap kali donor darah kami harapkan bisa mencapai 2.500 sampai 3.000 kantong, inilah partisipasi MNC Peduli kepada negara dalam penyumbangan darah,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)