Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece, Ditonton 21,2 Juta Kali

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:52 WIB
loading...
Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece, Ditonton 21,2 Juta Kali
Serial live action, Avatar: The Last Airbender mengalahkan One Piece dengan jumlah penonton tertinggi. Foto/ screenrant.
A A A
JAKARTA - Serial live action, Avatar: The Last Airbender kembali menoreh prestasi. Series yang diangkat dari serial animasi dengan judul yang sama ini berhasil mendominasi Top 10 acara TV Teratas Netflix minggu ini.

Dilansir Screen Rant, Kamis (29/2/2024), Netflix mengungkapkan series live action Avatar: The Last Airbender naik ke nomor 1 dalam 10 acara TV Teratas untuk 19 - 25 Februari 2024.



Avatar: The Last Airbender debut dengan jumlah debut yang bahkan lebih baik daripada adaptasi live-action One Piece di platform tersebut. Alur serial live action ini pun mengikuti cerita aslinya yakni menampilkan Aang dalam upayanya menguasai keempat elemen untuk mengalahkan Raja Api Ozai.

Sejak dirilis pada Kamis 22 Februari 2024, series ini mengumpulkan 153,4 juta jam waktu tonton di antara 21,2 juta pemirsa. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan debut live-action One Piece yang dalam rentang waktu yang sama mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

Melansir situs resmi Netflix Tudum, series live action, Avatar: The Last Airbender juga berhasil mengalahkan peringkat series Netflix lainnya selama periode 19-25 Februari 2024.

Di antaranya ada One Day, yang menduduki posisi nomor 2 dengan jumlah 7,5 juta kali, Love is Blind 7,5 juta kali dan posisi terakhir, The Tourist Season 1 dengan 2,1 juta kali ditonton.

Sementara, series Avatar: The Last Airbender mendapat sambutan beragam. Banyak yang memuji hasil live action ini, namun adapula yang mengritik karena tidak sesuai dengan materi sumbernya.



Di X sendiri, banyak publik yang turut mengikuti euphoria serial live action ini. Mulai dari mengulik para cast dari setiap karakter, hingga momen lucu dan ikonik dari series tersebut.

Series live action Avatar:The Last Airbender juga terlihat memberikan beberapa bumbu baru seperti Aang yang memiliki kekuatan baru dan fokus lebih besar pada Azula. Meski begitu, banyak yang menganggap series live action ini tetap menyatu dengan jalan cerita aslinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)