Isyana Sarasvati Berharap Atlet Indonesia Raih Banyak Medali Emas

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 09:29 WIB
Isyana Sarasvati Berharap Atlet Indonesia Raih Banyak Medali Emas
Isyana Sarasvati Berharap Atlet Indonesia Raih Banyak Medali Emas
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati menaruh harapan besar pada atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini ingin para atlet Indonesia mendapatkan banyak medali emas.

"Pokoknya aku berdoa yang terbaik. Sukses juga. Semoga Indonesia bisa mendapat banyak medali emas tahun ini," kata Isyana.

Dukungan yang diberikan penyanyi bersuara khas ini dengan kemampuannya di bidang music, di mana dia menyumbang satu lagu untuk pesta olahraga terbesar di Asia ini lewat tembang Asia's Who We Are.

Lagu tersebut hadir dalam album kompilasi Asian Games bertajuk Energy of Asia. Isyana bersama musisi Tanah Air lainnya turut mengisi album tersebut. Lagu ciptaannya itu memiliki pesan yang baik untuk para atlet.

"Alhamdulillah aku terpilih membuat lagu yang ada di album kompilasi Asian Games 2018, senang sekali karena bisa dapat andil juga dalam album Asian Games. Jadi, mau kita dukung siapa saja menang kalah yang penting kita memberikan yang terbaik," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0637 seconds (0.1#10.140)