Berkolaborasi Mewujudkan Kecantikan Wanita Luar dan Dalam

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:24 WIB
loading...
Berkolaborasi Mewujudkan Kecantikan Wanita Luar dan Dalam
Ghea Resort by Amanda Janna dan The Riserva ERHA berkolaborasi untuk melestarikan budaya dan kekayaan alam Indonesia.
A A A
JAKARTA - Ghea Resort by Amanda Janna dan The Riserva ERHA berkolaborasi apik untuk bersama-sama turut melestarikan budaya dan kekayaan alam Indonesia. Kolaborasi ini diwujudkan dengan sajian dekorasi interior apik dan penuh makna di sejumlah outlet The Riserva ERHA.

Jessyca Monita, selaku Brand Representative dari The Riserva menyatakan kolaborasi ini terjalin karena memiliki pandangan yang sama akan misi untuk reserve culture Indonesia.

“Meski memiliki bidang yang berbeda, yakni fashion dan beauty, namun dengan pandangan yang sama yaitu ingin reserve culture Indonesia, maka kita bisa berkolaborasi untuk memberikan pengalaman klinik dengan detail desain alam dan budaya Indonesia, “ ungkapnya.

Sementara itu Amanda Gratiana, pendiri Ghea Resort by Amanda Janna menyatakan kerja sama ini sangat membahagiakan dan membanggakan. Karena kerja sama bukan hanya hal yang biasa tetapi lebih jauh dan sangat deep.

“Kami tidak hanya hanya posting tapi melakukan something together untuk masyarakat, “ katanya.

Hal senada dikatakan kembarannya Janna Soekasah yang juga pendiri Ghea Resort by Amanda Janna bahwa konsep menyulap outlet Riserva memerlukan waktu hingga satu tahun.

“ Yang seru adalah mengaplikasikan motif dan interior untuk menyesuaikan warna di berbagai objek, ada bantal, vas bunga, pengharum, piring dan lain-lain dengan penyesuaian daerah dan meng-highlight hewan yang hampir punah, “ katanya.

Kolaborasi ini memang menyuguhkan sisi unik dan berbeda dari penampilan desain outlet The Riserva. Anda akan melihat desain-desain seperti “ruang pelestarian” aneka spesies Indonesia yang terancam punah, serta penduduk asli yang masih sangat terkoneksi dengan alam. Semua ini sudah dapat dinikmati di tiga outlet The Riserva di kawasan: Kemanggisan, Jakarta Barat; Pondok Indah, Jakarta Selatan; dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal menarik lain adalah makna hasil kolaborasi ini adalah menciptakan kecantikan wanita luar dan dalam. Makna tersebut juga diaplikasikan dalam bentuk sajian signature design-nya seperti The Borneo Elephant & Dayak Collection, Save The Coral Reefs, dan Sundaland Collection yang terangkai menjadi tema di setiap kamar perawatan di The Riserva.Desain tersebut terwujud dalam detail mulai dari desain interior, sampai dengan aroma ruangan yang membuat nyaman pelanggan. Semua itu merepresentasikan tanah, laut, dan udara Indonesia.

Program Peduli Pelestarian Alam
Sebagai bentuk kepedulian The Riserva terhadap pelestarian alam, sebagian dari pendapatan 13 paket perawatan tertentu akan disumbangkan untuk pelestarian gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Geling dan terumbu karang melalui Hope for Life yang diprakarsai oleh The Ghea Resort yang kemudian menggandeng The Riserva sebagai kolaborator.

Nama besar keduanya yang telah malang melintang di dunia fashion dan kecantikan, terus memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberi inspirasi positif dan dampak berarti bagi lingkungan lewat kolaborasi ini.

Sementara bagi pelanggan setia The Riserva, tempat ini tetap menjadi solusi perawatan kulit untuk menjadi lebih menarik luar dan dalam, serta memberikan pengalaman kecantikan yang luar biasa sebagai bagian dari komitmen The Riserva.

"Di The Riserva, kami menawarkan lebih dari sekadar perawatan kulit. The Riserva sudah bisa disebut sebagai sanctuary dan sebuah wadah untuk sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi planet kita. Melalui kolaborasi ini, kami meneguhkan kembali komitmen kami terhadap pelestarian dan tanggung jawab lingkungan," ujar Jessyca Monita.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)