Amanda Manopo Banting Setir ke Genre Komedi Lewat Series Pay Later, Siap Hibur Penonton!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 14:40 WIB
loading...
Amanda Manopo Banting Setir ke Genre Komedi Lewat Series Pay Later, Siap Hibur Penonton!
Vision+ Originals kembali menghadirkan series terbaru berjudul Pay Later yang akan tayang pada 29 Maret 2024. Series ini menandakan debutnya Amanda Manopo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali menghadirkan series terbaru berjudul “Pay Later” yang akan tayang pada 29 Maret 2024. Series ini menandakan debutnya Amanda Manopo di genre komedi, setelah sebelumnya sukses memerankan berbagai karakter drama yang memukau.

Sebelumnya, Amanda Manopo terkenal karena sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta dengan memerankan karakter “Andin” yang memiliki kepribadian sabar, penuh cinta, dan lembut. Beda 180 derajat dengan peran sebelumnya, kali ini di series “Pay Later” Amanda Manopo akan memerankan Tika, seorang karyawan yang terlilit hutang akibat tergoda dengan fitur paylater.

Kebiasaan impulsifnya dalam membeli barang-barang yang bahkan tidak ia butuhkan, mengantarkannya pada situasi rumit yang penuh lika-liku kocak. Di tengah perjuangannya melunasi hutang, Tika harus berhadapan dengan berbagai karakter unik dan lucu, seperti Pak Tanto (Aming), bosnya yang galak dan kocak, serta Rizal (Dito Dermawan), rekan kerjanya di perusahaan pinjaman online.



Series ini juga menghadirkan Fajar Sadboy, TikToker yang viral dengan kisah cintanya yang menyedihkan. Fajar akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Umar, adik Tika yang polos dan kocak.

“Pay Later” dikemas dengan cerita yang ringan dan relatable, dibalut dengan humor segar yang akan mengundang tawa para penonton. Series ini mengajak kita untuk lebih bijak dalam menggunakan fitur “pay later” dan memahami konsekuensinya.

Akankah debutnya di series dengan genre komedi berhasil? Akankah Amanda Manopo dapat menyelami karakternya dengan baik? Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!



Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)