Belajar Meditasi dari Dion di Series Pay Later Vision+, Yoshi Sudarso: Gue Gak Gampang Panas Lagi!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
Belajar Meditasi dari Dion di Series Pay Later Vision+, Yoshi Sudarso: Gue Gak Gampang Panas Lagi!
Yoshi Sudarso kembali memukau para penggemarnya dengan perannya sebagai Dion dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yoshi Sudarso kembali memukau para penggemarnya dengan perannya sebagai Dion dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later . Dion merupakan seorang terapis muda yang penuh kasih sayang dan perhatian, membantu orang-orang melalui meditasi dan terapi untuk mengatasi berbagai masalah dalam hidup mereka.

Karakter Dion menghadirkan sisi baru dari Yoshi yang berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Dion digambarkan sebagai sosok yang tenang, sabar, dan selalu berusaha memahami orang lain. Hal ini memberikan kesan tersendiri bagi Yoshi dalam berakting.

"Dion itu karakter yang jauh lebih kalem dan dewasa dibandingkan karakter-karakter aku sebelumnya. Karena dia belajar meditasi dan seorang terapis, Dion selalu berusaha untuk tenang dan sabar dalam menghadapi situasi apapun," ungkap Yoshi kepada tim Vision+.

Meskipun berbeda, Yoshi menemukan beberapa kesamaan antara dirinya dan Dion. Sama seperti Dion, Yoshi juga mengaku bahwa ia belakangan belajar mengendalikan emosi.



"Di dunia nyata, aku sebenarnya orang yang gampang panas. Sudah lama sebenarnya dan sekalian aja disini memerankan Dion lebih membantu aku untuk belajar mengendalikan emosi dan menjadi lebih tenang," ujar Yoshi.

Bagi Yoshi, selama memerankan karakter Dion, ia mengeksplor banyak hal dan masih merasakan keseruan karena karakter Dion yang tak jauh berbeda dari dirinya.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)