Rekomendasi Jajanan Murah Paling Disukai, Lemper Cocok untuk Sarapan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 15:10 WIB
loading...
Rekomendasi Jajanan Murah Paling Disukai, Lemper Cocok untuk Sarapan
Deretan jajanan murah paling disukai berikut ini mudah ditemui di penjual kue atau pasar sekitar rumah. Jajanan murah tersebut juga disukai karena rasanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deretan jajanan murah paling disukai berikut ini mudah ditemui di penjual kue atau pasar sekitar rumah. Jajanan murah tersebut juga disukai karena rasanya yang enak dan legendaris.

Nah, buat kamu yang perlu referensi, berikut ini jajanan murah paling disukai dan layak dicoba.

Getuk

Selanjutnya ada jajanan tradisional yang dibuat dari bahan singkong rebus, yang juga tidak kalah populer dengan kue lumpur. Biasanya, getuk paling populer adalah getuk lindri. Bentuknya seperti mi yang dipadatkan dan dipotong kotak-kotak memanjang.

Getuk lindri ini akan disajikan dengan parutan kelapa yang gurih dan sedikit gula pasir. Meski tradisional, rasanya tetap bersaing dengan jajanan modern.

Bolu Kukus

Jika Anda ingin membelikan kudapan jajanan pasar yang disukai anak-anak, tidak ada salahnya untuk memilih bolu kukus. Seperti halnya adonan kue loyang yang berukuran besar, bolu kukus berbentuk mungil dan terbuat dari campuran telur, mentega, serta gula.

Warna bolu kukus biasanya menarik perhatian anak-anak, karena terdiri dari campuran pasta cokelat, pandan, atau vanila.



Onde-onde


Jajanan pasar yang juga favorit ini biasanya memiliki isian kacang hijau dan dilapisi dengan kulit tipis renyah berbahan dasar tepung terigu dengan balutan biji wijen. Onde-onde biasanya berukuran sebesar bola pingpong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)