Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang! Krisjiana Siap Sapa Warga Yogyakarta

Jum'at, 01 Maret 2024 - 15:38 WIB
loading...
Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang! Krisjiana Siap Sapa Warga Yogyakarta
RCTI kembali menyuguhkan Layar Drama Indonesia di bulan puasa lewat sinetron baru berjudul Cinta Berakhir Bahagia. Foto/ MNC media.
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi umat Muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadan 1445 H. RCTI kembali menyuguhkan Layar Drama Indonesia terbaru untuk menemani bulan puasa pemirsa di rumah.

Sinetron baru ini berjudul Cinta Berakhir Bahagia yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Krisjiana, Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Laura Moane, Reza Pahlevi & Lina Budiarti.

Dalam rangka launching Layar Drama Indonesia terbaru ini, RCTI menghadirkan meet and greet dengan para pemain Cinta Berakhir Bahagia yaitu Angela Gilsha, Laura Moane dan Krisjiana Baharudin. Meet and greet akan berlangsung pada hari Minggu, 3 Maret 2024 di kota Yogyakarta tepatnya di New Ground Floor Area Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta mulai pukul 14.00 WIB, GRATIS.

Akan ada banyak keseruan mulai dari chit chat, games hingga challenge bersama para pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Jangan sampai ketinggalan keseruan bersama Angela Gilsha, Laura Moane dan Krisjiana Baharudin di Yogyakarta.

Cinta Berakhir Bahagia berkisah tentang Angela Gilsha sebagai Adisti, Krisjiana sebagai Pasha, Rendi Jhon sebagai Reno dan Laura Moane sebagai Ayu.

Adisti, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, dipaksa menjadi perempuan malam untuk melunasi hutang keluarganya. Takdir mempertemukan dirinya dengan Pasha, pria terhormat yang menolongnya dan berasal dari keluarga kaya raya.

Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha. Lalu akankah Pasha bertahan dengan cintanya pada Adisti?

Saksikan Layar Drama Indonesia: Cinta Berakhir Bahagia, yang akan tayang setiap hari, mulai Selasa, 5 Maret 2024, pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)