Viral Mahasiswa Berangkat Kuliah lewat Sawah, Netizen: Adem Bener

Jum'at, 01 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
Viral Mahasiswa Berangkat Kuliah lewat Sawah, Netizen: Adem Bener
Mahasiswa di salah satu kampus ini menjadi viral karena aktivitas sehari-hari ketika berangkat kuliahberjalan kaki menyusuri sawah. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Lokasi kampus di tengah perkotaan mungkin sudah biasa. Menempuhnya pun bisa menggunakan berbagai jenis transportasi.

Namun, hal tersebut berbeda dengan mahasiswa-mahasiswi di salah satu kampus ini, yang belakangan viral karena aktivitas mereka sehari-hari ketika berangkat kuliah lewat sawah.



Alih-alih naik transportasi pribadi atau transportasi umum dan melewati jalan raya pada umumnya, mereka justru harus berjalan kaki menyusuri persawahan untuk bisa sampai ke kampus.

Bahkan, mereka hanya punya satu jalur setapak di area persawahan yang selalu mereka lalui setiap harinya itu.

Hal tersebut membuat pemandangan jalan setapak di area persawahan tersebut selalu dipenuhi dengan barisan mahasiswa yang berjalan menuju ke arah kampus tersebut.

Pemandangan barisan mahasiswa yang memenuhi area jalan setapak area persawahan menuju kampus itu juga sempat terekam dalam sebuah video yang dijadikan sebuah konten di akun TikTok @syeeesyeee.

Usut punya usut, lokasi kampus gerombolan mahasiswa tersebut yakni di UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Jawa Barat, yang memang masih memiliki banyak area persawahan.

Hal tersebut diketahui dari keterangan lokasi yang turut disematkan oleh pemilik akun Tiktok tersebut yang juga merupakan salah satu mahasiswi di kampus tersebut.

Dalam video tersebut, penampakan barisan mahasiswa tersebut tampak direkam dari atas. Hal tersebut, membuat mereka disebut-sebut terlihat bak rombongan keluarga pengantin yang akan mengantar seserahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)