Robert Downey Jr. Mulai Goda Fans dengan Sherlock Holmes 3

Selasa, 21 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Robert Downey Jr. Mulai Goda Fans dengan Sherlock Holmes 3
Robert Downey Jr. Mulai Goda Fans dengan Sherlock Holmes 3
A A A
LOS ANGELES - Film Sherlock Holmes 3 dipastikan segera digarap setelah bintang utamanya, Robert Downey Jr. tidak lagi terlalu sibuk dengan komitmennya sebagai Tony Stark/Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Robert sudah mulai menggoda fans dengan sejumlah persiapannya untuk kembali memerani tokoh detektif kondang itu.

Robert tercatat terakhir kali tampil sebagai Sherlock Holmes pada 2011, di film Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Sejak itu, dia kemudian disibukkan dengan sejumlah filmnya di dunia MCU sebagai Tony Stark/Iron Man.

Kesibukan Robert di MCU membuat proyek Sherlock Holmes 3 terimbang ambing. Namun, dilansir Movie Web, sekarang agenda untuk film ini sudah terlihat sedikit lebih jelas dan Sherlock Holmes 3 akhirnya terjadi.

Lewat media sosial, Robert menggoda penggemarnya bahwa dia mendapatkan wajah permainannya. Ini tentu sesuatu yang menyenangkan karena aktor ini bukanlah orang yang paling aktif di media sosial. Jadi, ketika dia memutuskan untuk memposting sesuatu, dia membuat kesan.

Dalam sebuah pos, Robert mengunggah sebuah gambar dari petualangannya sebagai Sherlock Holmes di A Game of Shadows di akun Twitter. Dia mengatakan, dirinya berlatih untuk perannya yang akan datang kembali.

“Tidak ada yang lebih sulit dipahami ketimbang fakta yang jelas… #sherlockholmes #gameofshadows #bts #flashback #Holmes #Lestrade,” tulis Robert di sebuah foto yang dia unggah di Instagram.

Kicauan dan unggahan itu jelas mengacu pada fakta bahwa produksi seri ketiga Sherlock Holmes bakal dimulai dalam waktu dekat. Belum diketahui kapan produksi film yang juga masih dibintangi Jude Law dan kemungkinan kembali disutradarai Guy Ritchie itu dimulai.

Studio yang memproduksi film ini, Warner Bros. sudah mulai serius untuk produksi film ini. Sherlock Holmes 3 dijadwalkan dirilis pada Natal 2020 sehingga sangat mungkin syuting film ini dimulai pada awal hingga pertengahan 2019.

Dengan Avengers 4 yang akan tayang, maka Robert pun punya waktu untuk proyek selanjutnya, termasuk Sherlock Holmes 3. Apalagi, ada kabar yang menyebut Robert akan gantung kostum Iron Man begitu Avengers 4 berakhir seiring kontraknya yang habis dengan Marvel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)