Cemburu Kekasih Kerap Komunikasi dengan Lelaki Lain, Pria di Lampung Bunuh Calon Istri

Jum'at, 01 Maret 2024 - 19:51 WIB
loading...
Cemburu Kekasih Kerap Komunikasi dengan Lelaki Lain, Pria di Lampung Bunuh Calon Istri
Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengungkap motif pembunuhan guru di kamar mess di Bujung Buring, Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, karena cemburu. Foto/Ira Widyanti
A A A
MESUJI - Polisi ungkap motif pelaku pembunuhan guru di kamar mess guru di Bujung Buring, Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan, pelaku AA (22) warga Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji , ditangkap Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Ade menuturkan, AA merupakan pacar korban Rosiya Aprilia yang sudah berencana akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2024 ini. "Pelaku ini pacar korban. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada malam takbir Idul Fitri mendatang," ujar Ade, Jumat (1/3/2024).

Ade menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku nekat menghabisi nyawa korban Rosiya Aprilia lantaran terbakar api cemburu. Sebelum membunuh sang pacar, pelaku dan korban terlebih dahulu terlibat cekcok, hingga akhirnya pelaku tersulut emosi dan menghabisi nyawa korban.



"Pelaku ini cemburu karena korban sering berkomunikasi dengan pria lain. Kemudian pelaku menghabisi korban dengan menggunakan pisau dapur dengan cara menggorok leher korban hingga tak bernyawa," jelasnya.

Ade melanjutkan, saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Polres Mesuji guna pengembangan lebih lanjut.

Sebelumnya, warga digegerkan adanya penemuan mayat seorang wanita bersimbah darah di kamar mess guru di Bujung Buring, Mesuji, Kamis (29/2/2024).

Mayat wanita itu terbaring diatas kasur dengan kondisi luka sayat dileher. Di dalam kamar tersebut juga telah dipenuhi oleh lumuran darah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)