Disney Bakal Hadirkan 'Star Wars' Secara Streaming

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 13:06 WIB
loading...
Disney Bakal Hadirkan Star Wars Secara Streaming
Pemeran Daisy Ridley dan John Boyega berpose saat menghadiri pemutaran perdana Star Wars: The Rise of Skywalker di London, tahun lalu. Foto/reuters.
A A A
JAKARTA - Liburan spesial "Star Wars" baru yang diproduksi bersama Lego akan ditayangkan perdana di layanan streaming Disney + Walt Disney Co pada November mendatang.

Tayangan ini akan terasa spesial karena bakal menampilkan Rey dan karakter lain dari trilogi film "Star Wars" terbaru. Ini akan berlangsung di planet asal Chewbacca di Kashyyk dan fokus pada Life Day, hari libur penting di galaksi yang sangat jauh. (Baca juga: 10 Pasangan Superhero Terkuat dari Jagat Marvel Comics ).

Life Day pertama kali diperkenalkan dalam acara spesial liburan "Star Wars" pada 1978 yang membuat tayangan ini mendapat perhatian luar biasa dari pemirsa TV.

Dalam episode spesial baru, pahlawan wanita Rey memulai petualangan dengan droid BB-8. “Episode special ini menyuguhkan petualangan lintas waktu melalui momen-momen tercinta dalam sejarah sinematik Star Wars," kata Disney dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Acara spesial ini akan menjalani debut pada 17 November 2020 di Disney +, layanan streaming langganan seharga USD7 per bulan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)