Kapolsek Metro Setiabudi Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

Jum'at, 01 Maret 2024 - 20:38 WIB
loading...
Kapolsek Metro Setiabudi Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu
Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman memberikan santunan kepada puluhan anak yatim Yayasan Yatim Piatu Aisyiah, Jakarta Selatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Setiabudi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Kegiatan sosial tersebut dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Aisyah, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Langkah ini merupakan komitmen Polsek memperhatikan anak yatim piatu yang menjadi penerus bangsa. Selain Kapolsek, hadir pula sejumlah petinggi Polsek Setiabudi yang juga memberikan santunan secara simbolis.



“Memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu yang memang sangat perlu diperhatikan, di sisi lain kita juga akan mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Kuasa,” kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman, Jumat (1/3/2024).

Ketua Ketua Yayasan Yatim Piatu Aisyah Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Setiabudi dan jajarannya. Yusuf berharap kegiatan ini tak berhenti sampai di sini. Selain pemberian santunan, pemberian santunan juga diakhiri dengan doa dan foto bersama.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)