alexametrics

Batman Jadi Penjahat Baru di Chapter Terbaru One Piece

loading...
Batman Jadi Penjahat Baru di Chapter Terbaru One Piece
Batman menjadi penjahat baru yang harus dihadapi Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro dalam upaya mereka menyelamatkan O-Tama dari Wano di Chapter 914 One Piece. (Sotaku)
A+ A-
JAKARTA - Batman adalah tokoh superhero DC yang identik dengan aksi membela keadilan dan menghajar orang jahat. Tapi di tangan Eiichiro Oda, Batman menjadi sosok yang lain sama sekali saat ditampilkan di manga One Piece.

Yup, di chapter terbaru One Piece, Oda memperkenalkan sosok Batman. Sayang, Batman di sini bukanlah jelmaan dari sosok miliarder Bruce Wayne dengan mobil canggihnya. Di manga ini, Batman justru menjadi tokoh jahat.

Batman muncul ketika Luffy dan Zoro berusaha membantu gadis kecil bernama O-Tama di Wano. Sosok itu muncul dan usaha Luffy dan Zoro pun terhambat.

Jangan bayangkan sosok Batman di One Piece adalah sosok macho dengan jubah berjuntai dan topeng kelelawar di kepalanya. Di manga ini, Batman digambarkan sebagai sosok pria berperut gendut berkumis. Tokoh ini adalah pemakan buah SMILE yang memberinya kekuatan seekor kelelawar. Jadi, di sini, Batmannya benar-benar memiliki sayap dan bisa terbang sambil menembakkan panah.
Batman One Piece
Dikutip dari ComicBook.com, Batman diketahui bekerja untuk masyarakat kelas atas di Wano untuk memburu para pencuri. Dia memiliki pendengaran yang super sensitif yang bisa membuatnya mendengar perkataan buruk O-Tsuru tentang seorang shogun dan berusaha membunuhnya. Tapi, Zoro yang muncul membuat usaha Batman untuk membunuh wanita tua itu gagal. Tapi, Batman berhasil menculik O-Tama dengan bantuan Gazellman. Insiden itu membuat Luffy dan teman-temannya harus menyelamatkan O-Tama dengan meyusup ke area yang dijaga ketat yang dikenal sebagai Distrik Bakura.



Selain itu, di Chapter 914 juga terungkap kembalinya Trafalgar D Law ke One Piece. Law terlihat ketika anak buahnya melaporkan apa yang akan dilakukan Luffy dan Zoro untuk menyelamatkan O-Tama.

“Ini mengerikan, Kapten! Topi Jerami dan Roronoa pergi ke Distrik Bakura,” seru seorang anak buah Law.

“Topi Jerami di Wano?! Tunggu dulu. Tidak mungkin dia tidak akan menyebabkan masalah. Kita harus menghentikan orang-orang bodoh itu!” kata Law.

Law sepertinya bakal kembali bertemu Luffy setelah keduanya terpisah dalam waktu yang cukup lama. Menarik untuk disimak bagaimana pertemuan keduanya nanti berjalan.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak