Tatjana Shapira Penasaran Nonton Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Tatjana Shapira Penasaran Nonton Asian Games 2018
Tatjana Shapira Penasaran Nonton Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Tatjana Saphira penasaran menonton beberapa cabang olahraga di Asian Games 2018, mulai bulu tangkis, basket hingga renang. Pasalnya selain penonton yang auntusias, stadion olahraga itu juga baru direnovasi.

"Aku tuh suka banget badminton, basket kayaknya seru sih dan aku ingin juga nonton renang, seru dan ingin masuk juga ke dalam indoor poolnya yang baru, tapi masih belum sempat ke sana," kata Tatjana.

Aktris cantik berusia 21 tahun ini memastikan dirinya akan datang dan melihat langsung pertandingan tersebut di tengah jadwal syuting yang padat. Apa yang dilakukannya juga sebagai dukungan terhadap seluruh atlet Indonesia yang bertanding.

"Ya, pastinya sih akan datang, rencana ingin nonton langsung, lihat, apalagi yang tanding tim dari Indonesia akan datang. Aku memberi semangat untuk mereka," jelasnya.

Sementara, bintang film Sweet 20 ini mengaku akan menyaksikan pertandingan Asian Games bersama keluarga. Namun, dia belum memastikan menyaksikan pertandingan bersama kekasihnya, Herjunot Ali. "Nggak tau sih, kurang tahu belum bahas sama dia (Herjunot Ali)," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)