Bertabur Bintang dan Ulama Ternama, 9 Hari Lagi iNews Gelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 07:31 WIB
loading...
Bertabur Bintang dan Ulama Ternama, 9 Hari Lagi iNews Gelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan
Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan tahun ini kembali hadir di empat kota besar. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangkaian keseruan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di iNews hadir kembali setelah sukses digelar tahun lalu di empat kota, yakni Bandung, Semarang, Probolinggo dan Surabaya.

Tahun ini, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan kembali hadir di empat kota besar, yakni Mojokerto, Kudus, Bekasi dan Tangerang.

Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan hadir setiap Sabtu Pukul 16.15 WIB dan 20.45 WIB. Pada gelaran tersebut hadir acara inspiratif, seperti tausiah yang akan dibawakan oleh ulama atau da’i populer tanah air.

Muslim art, performance hadrah, marawis, gambus, rampak bedug atau kesenian khas masing -masing daerah. Kemudian hadir pula tilawah Al-Quran, tilawah berjamaah oleh anak anak usia SD-SMP dengan standar tilawah terbaik, lalu music performance yang akan menampilkan band populer atau penyanyi solo atau duo yang memiliki album religi.

Kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar akan dimeriahkan juga oleh sejumlah bintang ternama seperti, Wali, Armada, Dbagindas, Sabyan, El Corona, Gus Azmi, Habib Syech dan sederet bintang tanah air lainnya. Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan meriahnya penampilan mereka di konser ngabuburit Nikmatnya Ramadan di iNews.

Tak hanya Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar, program-program inspiratif lainnya juga hadir selama bulan Ramadan di iNews seperti, “Ramadhan Story” program spesial sahur hadir setiap hari pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan program ‘Shalawat Sahur’ yang dipandu oleh Habib Syeh pukul 03.30 WIB. “Cahaya Hati Spesial Ramadan” yang dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran dan KH. Cholil Nafis, hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.

Menjelang berbuka puasa, program “Kultum Nikmatnya Ramadan” dipandu oleh Ustadz Wijayanto siap menemani Anda setiap hari, pukul 17.45 WIB. Dan Film terbaik Indonesia dengan kisah-kisah mengharukan penuh inspirasi di “I Movie Spesial Ramadan”, menghadirkan film-film Indonesia populer, “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap minggu pukul 20.45 WIB.

Tunggu apalagi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan momen berharga Anda bersama program-program unggulan spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif setiap hari selama Bulan Ramadan, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)