Bongkar Sisi Lain Debt Collector yang Jarang Diketahui dalam Series Terbaru Vision+ Originals Pay Later

Jum'at, 01 Maret 2024 - 22:47 WIB
loading...
Bongkar Sisi Lain Debt Collector yang Jarang Diketahui dalam Series Terbaru Vision+ Originals Pay Later
Amanda Manopo tampil series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Dia menjelma menjadi debt collector. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo kembali menggebrak layar kaca dengan memerankan karakter Tika di series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Berbeda dari peran sebelumnya yang penuh kasih sayang, kali ini Amanda menjelma menjadi debt collector yang harus tangguh dan tegas.

Pay Later mengangkat tema tentang bahaya penggunaan pay later. Series ini menceritakan tentang seorang karyawan bernama Tika, yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah membuat dirinya mendapat pekerjaan sebagai penagih utang.

Tika dihadapkan dengan berbagai dilema dalam menjalankan profesinya. Meskipun bekerja sebagai debt collector, Tika memiliki sisi humanis yang tidak terduga. Tika juga memiliki kehidupan pribadi yang kompleks. Dia memiliki keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan. Dilema antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya menjadi salah satu fokus utama dalam series Pay Later ini.

Series Pay Later ini akan memberikan gambaran tentang profesi debt collector yang seringkali disalah pahami. Series ini akan menunjukkan sisi humanis dari para debt collector dan dilema yang mereka hadapi dalam menjalankan tugasnya.

Amanda Manopo menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam memerankan karakter Tika. Dia mampu membawakan karakter yang kompleks ini dengan penuh penghayatan dan emosi. Penonton diajak untuk melihat sisi lain dari Amanda Manopo yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Series Pay Later merupakan series yang wajib ditonton bagi para penggemar Amanda Manopo dan pecinta series dengan cerita yang menarik dan penuh makna.

Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya di Vision + Originals Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)