Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 11 Jadi Film Terakhir

Sabtu, 02 Maret 2024 - 13:30 WIB
loading...
Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 11 Jadi Film Terakhir
Vin Diesel mengumumkan Fast and Furious 11 menjadi film terakhir. Kabar mengejutkan ini diumumkan sang aktor melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Vin Diesel mengumumkan Fast and Furious 11 menjadi film terakhir. Kabar mengejutkan ini diumumkan sang aktor melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Vin Diesel mengatakan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan kru film Fast and Furious 11 . Termasuk dengan penulis film populer tersebut.

“Baru saja menyelesaikan akhir minggu ini dengan para penulis Fast dan seluruh tim,” tulis Vin Diesel dikutip Sabtu (2/3/2024).

Artis Hollywood ini menjelaskan bahwa akhir pekannya justru diselimuti rasa haru lantaran film Fast and Furious 11 benar-benar. Film itu akan menjadi akhir dari babak Dom Toretto dan kawan-kawan.



Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 11 Jadi Film Terakhir

Foto/Instagram Vin Diesel

Peran Dominic Toretto ini mengaku dirinya memikirkan para penonton yang setia menonton aksinya di film Fast and Furious selama lebih dari 20 tahun ini.

“Saat semua orang memasuki akhir pekan dengan penuh semangat dan bersemangat, saya memikirkan Anda semua," kata Vin Diesel.

"Teringat akan momen yang tak terhitung jumlahnya ketika antusiasme dan semangat Anda menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan kreatif kami,” lanjutnya.

Artis 56 tahun ini pun mengucapkan terima kasih pada penonton yang setia hingga membuat waralaba ini meledak di layar lebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)