Ketahui Bentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:10 WIB
loading...
Ketahui Bentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah
Mungkin banyak dari kita yang ingin mengetahui bentuk alis mana yang cocok dengan bentuk wajah kita. Bentuk alis yang tepat bisa mempengaruhi kesan keseluruhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mungkin banyak dari kita yang ingin mengetahui bentuk alis mana yang cocok dengan bentuk wajah kita. Bentuk alis yang tepat bisa mempengaruhi kesan keseluruhan. Di bawah ini adalah panduan bentuk alis sesuai bentuk wajah Anda.

1. Wajah Bulat : Alis yang sedikit melengkung dengan ujung yang sedikit menurun akan membantu wajah terlihat panjang.
2. Wajah Oval : Alis yang cukup tebal dengan lengkungan alami akan membantu memperpendek wajah Anda.
3. Wajah Persegi : Alis yang melengkung lembut akan mengurangi garis wajah yang terlihat jelas.
4. Wajah Hati : Alis dengan bentuk lengkungan lembut dan ujung yang sedikit menurun akan menyempurnakan bentuk wajah ini.
5. Wajah Segitiga Terbalik : Alis tebal di bagian dalam dan tipis di bagian luar akan membantu menyeimbangkan bentuk wajah.



Penting untuk selalu diingat bahwa alis harus terlihat alami. Menyesuaikan bentuk alis dengan bentuk wajah adalah tentang menemukan keseimbangan yang tepat untuk menonjolkan wajah alami Anda.

Untuk membentuk alis yang alami dan tidak terlalu berlebihan, diperlukan pensil alis yang presisi dan mudah untuk diaplikasikan. Salah satu yang bisa direkomendasikan adalah Soulyu Brow Perfector . Produk ini memiliki aplikator yang super presisi sehingga memudahkan Anda untuk membentuk alis yang sempurna.



Soulyu Brow Perfector ini juga sedang ada promo discount 70% loh, yuk buruan checkout di e-commerce kesayanganmu sekarang juga! Kapan lagi pensil alis yang super recommended cuma 20 ribu-an!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)