Alasan Venue Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Perdana Hadirkan Panggung 360 Derajat

Sabtu, 02 Maret 2024 - 18:03 WIB
loading...
Alasan Venue Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Perdana Hadirkan Panggung 360 Derajat
Konser Ed Sheeran siap digelar pada Sabtu (2/3/2024) malam ini di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sebelumnya, konser pelantun Perfect itu sempat direncanakan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Konser Ed Sheeran siap digelar pada Sabtu (2/3/2024) malam ini di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sebelumnya, konser pelantun Perfect itu sempat direncanakan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Co-Founder PK Entertainment Harry Sudharma selaku promotor mengatakan, meski terkesan mendadak, perpindahan ini sudah dipikirkan secara matang.



“Keputusan untuk memindahkan venue bukan keputusan sembarangan. Buat promotor implikasinya banyak banget, logistik, akses, pertimbangan yang sangat-sangat matang dengan pihak terkait,” ungkap Harry saat ditemui di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

Sebagai informasi, venue konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS lantaran di GBK sedang ada persiapan pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Vietnam pada 24 Maret mendatang. Demi keberlangsungan pertandingan tersebut, promotor memutuskan untuk memindahkan venue konser penyanyi asal Inggris tersebut.

“Kita akhirnya mengalah. Di JIS masih bisa mengakomodir. Penuh presure, tapi solusi masih bisa ditemukan. Yang kita pastikan tata panggung 360 derajat yang menjadi ikon Ed Sheeran,” papar Harry.



Sementara itu, konsep panggung 360 derajat sudah dipersiapkan untuk penampilan Ed Sheeran malam nanti. Promotor mengungkap, ini merupakan momen perdana Ed Sheeran menggunakan tata panggung tersebut dan siap memuaskan para penonton.

“Konsep panggung kita 360 derajat. Ini perdana buat kita dan perdana buat Ed Sheeran,” ungkap Hary.

Ed Sheeran sendiri diprediksi akan menyanyikan 25 lagu mulai pukul 20.00 WIB. Konser direncanakan berlangsung kurang lebih 90-100 menit. Konser ini akan dibuka oleh opening star Calum Scott.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)