Keseruan Drama Musikal HUT ke-29 RCTI, Malam Ini

Kamis, 23 Agustus 2018 - 20:03 WIB
Keseruan Drama Musikal HUT ke-29 RCTI, Malam Ini
Keseruan Drama Musikal HUT ke-29 RCTI, Malam Ini
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-29 Rabu (23/8/2018), RCTI menggelar perayaan malam puncak berupa drama musikal. Menariknya, RCTI melibatkan seluruh program populernya, mulai sinetron, ajang pencarian bakat hingga program berita.

Deretan bintang ternama dipastikan terlibat pada gelaran akbar ini, seperti peserta alumni Indonesian Idol season 9, termasuk para jurinya, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, dan BCL. Pada kesempatan itu, pemain sinetron Dunia Terbalik ikut ambil bagian bersama Tukang Ojek Pengkolan, Cinta yang Hilang hingga sitkom OB OK.

Tak hanya seluruh program RCTI yang turut terlibat, sejumlah musisi ternama Tanah Air lainnya juga akan memeriahkan acara ini. Antara lain Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC dan Ayu Ting Ting. Kehadiran diva internasional yaitu Anggun yang sebelumnya pernah menjadi juri salah satu acara pencarian bakat di RCTI ini juga akan menambah kemeriahan selebrasi ini.

Sementara, drama musikal ini menceritakan sekolah bernama Idola Bangsa yang akan diperankan para alumni Indonesian Idol 9 sebagai murid dan solois Ari Lasso sebagai kepala sekolah. Layaknya sekolah pada umumnya, Idola Bangsa juga terdapat murid yang mendominasi dan beberapa murid yang membuat kelompok atau geng.

"Ceritanya akan ada sekolah namanya Idola Bangsa dan kepala sekolahnya Ari Lasso. Daniel Mananta akan menjadi alumni dari sekolah itu. Sere akan menjadi sekretaris Ari Lasso dan Jazz akan menjadi murid. Indonesian idol 9 akan jadi murid. Glen dari timur, gang jail. Maria yang tersakiti tapi winner," kata Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

"Abdul jadi ketua osis. Marion nanti akan menjadi saingan terberat, karena ceritanya Ari Lasso yang paling cantik yang paling mengancam sekolah Idola Bangsa," tambahnya.

Sementara, vokalis band Gigi, Armand Maulana juga membocorkan perannya di drama musical itu lewat Indtagram, di mana dia menjadi guru yang memberi wejangan kepada muridnya.

“Kang Guru..lagi ngasih wejangan ama muridnya @mariasmrngkr ...soalnya dia merasa terkucilkan krn dia selalu dipandang SEBELAH MATA & di bully ama temen”nya..nah penasaran ngak liat sy jd guru bahasa? ntar mlm yah mulai jam 20 jogrogin ultah @officialrcti yg ke 29 thn...,” tulis Armand lewat akun @armandmaulana04.

Drama musical semakin seru dengan penggunaan tata panggung yang megah dan berteknologi tinggi. Ini akan menjadi warna istimewa dalam malam puncak HUT ke29 RCTI. kemariahan acara dipandu Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William, dan Robby Purba.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1745 seconds (0.1#10.140)