Diingatkan Netizen soal Azab Kubur usai Tampil dengan Hijab, Lucinta Luna: Ketemu Gue di Neraka

Sabtu, 02 Maret 2024 - 18:33 WIB
loading...
Diingatkan Netizen soal Azab Kubur usai Tampil dengan Hijab, Lucinta Luna: Ketemu Gue di Neraka
Lucinta Luna mendadak tampil dengan balutan hijab. Lucinta juga mengenakan baju gamis yang membuatnya terlihat sangat anggun. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mendadak tampil dengan balutan hijab. Lucinta juga mengenakan baju gamis yang membuatnya terlihat sangat anggun.

Lucinta Luna yang biasa tampil dengan pakaian terbuka, tampak anggun dalam balutan gamis dan hijab yang menutupi rambutnya. Hijab yang dipakainya bermodel sederhana. Yakni hijab segi empat yang menutupi bagian dadanya.

Lucinta Luna tampil seperti itu saat menghadiri peragaan busana yang dihelat Shella Saukia. Selebgram ini sempat bertemu dengan beberapa artis seperti Aurel Hermansyah, Venna Melinda, Denise Chariesta, dan Zaskia Gotix di acara tersebut.



Lucinta Luna bahkan sempat bertemu dengan Isa Zega, sosok yang pernah berseteru dengannya. Lucinta yang terlihat lebih kalem, terus menebar senyum dan menyapa Isa Zega dengan ramah.

Meski beberapa netizen memuji penampilannya yang cantik dan anggun, tak sedikit pula yang justru mencibirnya lantaran dianggap menyalahi kodrat sebagai seorang pria. Netizen dengan akun @okayy_a pun dibuat heran mengapa ada yang mengundang Lucinta Luna dan memintanya tampil dengan pakaian seperti wanita muslimah.

Alih-alih tersulut emosi, Lucinta Luna justru membalasnya dengan melempar candaan.

"Siapa yg undang dia wee bisa-bisanya," kata @okayy_a, dikutip Sabtu (2/3/2024).

"Aku Brand Ambassador nya kamu tukang kabelnya," jawab Lucinta Luna.

Netizen dengan akun @hotijah_97 juga menyayangkan sosok yang memberikan pekerjaan pada Lucinta Luna untuk berpakaian seperti wanita. Kali ini, Lucinta Luna membalas dengan jawaban menohok.



"Apa boleh ya ngasih dia kerjaan begini sedangkan dia sampai kapanpun tetaplah laki?" tanya @hotijah_97.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)