Kampanye #SyiarkanSemangat Ajak para Hijaber Terapkan Gaya Hidup Aktif

Sabtu, 02 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Kampanye #SyiarkanSemangat Ajak para Hijaber Terapkan Gaya Hidup Aktif
Dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA menggelar kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers menjalani gaya hidup yang aktif. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA menggelar kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers menjalani gaya hidup yang aktif.

Gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Namun, tak sedikit orang yang enggan berolahraga karena alasan ketidaknyamanan. Menurut sebuah studi, bagi para hijabers, 1 dari 3 masalah yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas seperti olahraga adalah bau badan tak sedap.

Ketika berolahraga, tubuh biasanya memproduksi lebih banyak keringat daripada saat tidak berolahraga. Semakin banyak keringat maka semakin tinggi pula potensi tubuh menghasilkan bau badan yang tak sedap karena bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat. Terlebih pada lengan atas (trisep) yang dekat dengan area ketiak, itu merupakan salah satu area tubuh perempuan yang menghasilkan keringat lebih banyak saat berolahraga.

“Mengerti akan pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA meluncurkan NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% antibacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat," kata Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant belum lama ini.

"Dilengkapi dengan vitamin C, deodorant ini juga membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak," tambahnya.

Puspa Arumsari, atlet pencak silat Indonesia, sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan.

"Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita," tuturnya.

Untuk lebih menyebarluaskan semangat aktif bergerak, NIVEA juga menghadirkan Hijab Warriors Camp pada 29 Februari-3 Maret 2024 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

“NIVEA mengundang para hijabers untuk mengunjungi Hijab Warriors Camp. Selain merasakan manfaat dari aktif bergerak, mereka juga dapat mendengarkan kisah inspiratif dari sejumlah atlet berhijab dalam mengatasi ketidaknyamanan,” pungkas Sabrina Diandra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)