alexametrics

Jakarta Great Online Sale Digelar 24-30 Agustus 2018

loading...
Jakarta Great Online Sale Digelar 24-30 Agustus 2018
Untuk memeriahkan Asian Games ke-18, Jakarta Great Online Sale (JGOS) hadir pada 2430 Agustus dengan diikuti lebih dari 100 e-commerce dan marketplace. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Untuk ke-6 kalinya, perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali hadir di tahun 2018. Sebelumnya, JGOS kerap dilaksanakan bersamaan dengan momen perayaan ulang tahun DKI Jakarta. Namun, kali ini JGOS 2018 digelar pada 24—30 Agustus 2018 sambil memeriahkan Asian Games ke-18.

Diikuti oleh lebih dari 100 e-commerce dan marketplace, JGOS 2018 menawarkan diskon hingga 95% bagi para pecinta belanja online. JGOS 2018 masih konsisten dengan misi mengembangkan UKM-UMKM melalui wisata belanja onlie. Sementara sejak 2013, JGOS diselenggarakan untuk mensosialisasikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan berbelanja secara online.

"Melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami ingin membantu para pengusaha UKM-UMKM memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Ferry Tenka selaku CEO Orami.co.id.



Dengan belanja secara online, para pembeli dimanapun kini lebih mudah menjangkau produk UKM. Di sisi lain, pelaku UKM-UMKM sendiri bisa memasarkan produk secara lebih luas tanpa modal besar.

“UKM itu harus diberdayakan dan diperluas akses pasarnya tidak hanya melalui offline. Untuk masa sekarang adalah melalui e-commerce, dengan teknologi yang semakin maju, para pegiat UKM bisa mendapat manfaat yang luar biasa," papar Emilia Suhaimi selaku Direktur Utama LLP-KUKM.

JGOS 2018 diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online yang aman, mudah dan terpercaya. Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ke-491, ratusan e-commerce dan partisipan JGOS 2018 turut menawarkan promo spesial bertemakan angka 49. Promo tersebut hanya berlangsung pada 24 Agustus 2018.

"Dengan kolaborasi dan partisipasi dari berbagai pelaku industri digital, saya berharap JGOS 2018 bisa memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi masyarakat dan meningkatkan kebiasaan belanja online lebih lagi demi mendorong pertumbuhan ekonomi digital,” tutur Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak