Viral! Selebgram Ungkap Kasus Perselingkuhan lewat Aplikasi Google Photo

Minggu, 03 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Viral! Selebgram Ungkap Kasus Perselingkuhan lewat Aplikasi Google Photo
Viral seorang selebgram perempuan membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Photo. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi tidak selalu memberikan dampak positif. Semakin canggih teknologi ternyata malah membuka peluang selingkuh yang semakin besar. Terbaru, viral seorang selebgram perempuan membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Photo.

Mengutip akun Instagram @nabilazius, Minggu (3/3/2024), ia memperlihatkan Google Photo seseorang untuk lelaki bernama Rifai. Di dalam gambar tersebut, Rifai dapat melihat foto dari si pengirim.

Tidak hanya itu, melalui Google Photo seseorang yang tergabung dalam suatu grup juga bisa bertukar pesan. Hal ini dapat menjadi tempat ngobrol selain aplikasi messenger seperti WhatsApp, Line, ataupun Telegram.



Untuk itu, Nabila Zius memperingatkan netizen untuk mengecek seluruh aplikasi yang digunakan oleh pasangannya. Karena semua aplikasi memang berpotensi menjadi tempat untuk selingkuh.

“Guys cek semua aplikasi ya! Hati-hati wkwk perselingkuhan datang dari mana aja. Keren juga, makin overthinking,” kata @nabilazirus dalam unggahan cerita di Instagram pribadinya.

Ini bukan pertama kali seseorang berselingkuh menggunakan aplikasi yang unik. Sebelumnya, artis Syahnaz Sadiqah ketahuan berselingkuh lewat aplikasi ojek online. Selain itu, ada juga yang ketahuan selingkuh lewat e-commerce hingga Google Document.

Kejadian berselingkuh lewat Google Photo tersebut langsung viral di media sosial X.

“Spicless sama sekali ga kepikiran selingkuh lewat gugel foto,” komentar @tanyakanrl, yang mengunggah ulang foto cerita Instagram Nabila.
Viral! Selebgram Ungkap Kasus Perselingkuhan lewat Aplikasi Google Photo

Instagram



Melihat berbagai cara untuk selingkuh tersebut, netizen geleng-geleng kepala. Sebab, ada saja cara untuk berselingkuh.

“Orang selingkuh pasti ada aja ide ide yang di luar nayla, bahkan sampe ada yang kepikiran selingkuh lewat shopee, google photos, canva, dll jadi kesimpulannya, mau kalian se-posesif apapun kalo dia udah niat selingkuh bakalan se-effort itu selingkuhnya,” komentar @nab*** lewat akun X pribadinya.

“Kasus selingkuh lagi?? effort banget sampe cara ke berbagai apps. Gila gilaaa. susah amat manusia buat setia ke satu pasangan ckck,” kata @sej***.

“Orang ngelakuin selingkuh tuh bener-bener effort banget ya, segala cara dilakuin, semua apk dimanfaatin selagi bisa buat selingkuh. padahal tinggal setia sama pasangannya aja ga perlu serepot itu. cepet-cepet tobat deh orang yang suka selingkuh,” tutur @gha***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)