Justin Bieber Beli Mansion Mewah Senilai Rp73 Miliar

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Justin Bieber Beli Mansion Mewah Senilai Rp73 Miliar
Justin Bieber Beli Mansion Mewah Senilai Rp73 Miliar
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan baru saja membeli sebuah mansion senilai USD5 juta (Rp73,2 miliar) di Ontario, Kanada. Rumah dengan tanah seluas 40 hektare itu memiliki arena balap kuda pribadi.

Menurut laporan TMZ, rumah yang dibeli Justin itu memiliki luas sekitar 836 meter persegi. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, 3 perapian, sebuah ruang game, sebuah bioskop dan garasi yang menampung 3 unit mobil. Tak hanya itu, rumah itu juga memiliki akses pribadi menuju danau lengkap dengan sebuah rumah apung, dua ruang anggur dengan suhu yang dikontrol, gymnasium pribadi dan lantai hangat.

Kesepakatan pembelian rumah itu tercapai pada awal pekan ini. Belum jelas apakah Justin berniat pindah ke mansion itu. Pun, tidak diketahui apakah Justin bakal membawa tunangannya, Hailey Baldwin, untuk tinggal di tempat itu. Ada kemungkinan bahwa tempat itu bakal menjadi tempat istirahat pasangan itu jika mereka ingin menjauh dari Los Angeles.

Dikutip dari Bang Showbiz, Justin belakangan ini memang sedang getol membelanjakan uangnya. Dia bahkan tak segan merogoh kocek hingga USD500.000 untuk membeli cincin pertunangan yang dia gunakan untuk melamar Hailey di Bahama.

Meski sudah bertunangan, Justin dan Hailey tidak terburu-buru menikah. Mereka merasa sudah membuat komitmen dan itulah hal yang paling penting.

“Pasangan itu sudah ngobrol dengan banyak orang yang dekat dengan mereka dan mendengarkan saran agar mereka menikmati perjalanan. Mereka dalam hubungan yang menyenangkan dan mengerjakn fondasi sekarang untuk mempertahankan keabadiannya,” papar seorang sumber.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)