Gak Sengaja Bertemu Ed Sheeran di Pasar Santa, Wanita Ini Dapat Vinyl: Tadinya cuma Mau Makan

Minggu, 03 Maret 2024 - 06:59 WIB
loading...
Gak Sengaja Bertemu Ed Sheeran di Pasar Santa, Wanita Ini Dapat Vinyl: Tadinya cuma Mau Makan
Banyak sekali hal mengejutkan yang dilakukan Ed Sheeran selama berada di Jakarta. Salah satunya bagi-bagi album di Pasar Santa. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Banyak sekali hal mengejutkan yang dilakukan Ed Sheeran selama berada di Jakarta, dari karaoke di restoran hingga belanja baju dan bagi-bagi album di Pasar Santa.

Salah satu perempuan yang berada di Pasar Santa berhasil mendapatkan album tersebut dan mengunggah kisahnya di media sosial X.



Mengutip akun X @lecoucoue pada Sabtu (2/3/2024), wanita yang diketahui bernama Cou ini mengaku tidak menyangka bisa mendapat album dari Ed Sheeran . Semula dia hanya ingin makan siang bersama sang adik di Pasar Santa.

“Tadi kebetulan lg makan disana,” ucap Cou.

Dia sempat terkejut ketika ada Ed Sheeran di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Pasalnya, dia tidak tahu jika penyanyi asal Inggris itu sedang ada di Indonesia. Ketika pertama kali melihat Ed Sheeran, perempuan ini hanya saling sapa saja dengan sang artis. Kemudian dirinya langsung bergegas untuk pulang.

Namun, Cou bercerita jika adiknya ingin melihat kembali Ed Sheeran. Akhirnya Cou kembali menemani sang adik untuk kembali melihat Ed Sheeran. Namun, siapa sangka saat itu dia malah mendapat vinyl Divide bertanda tangan Ed Sheeran. Hal ini tentu membuatnya histeris.

“Jujur aku ga expect juga dikasih vinyl, pertama liat cuma di sapa dan pas dia pergi aku hampir pulang!! eh pas adekku minta liat sekali lagi liat taunya dikasih langsung sm ed nya,” tulis Cou.

Ketika menerima vinyl tersebut, Cou mengaku shock dan otaknya seketika terasa kosong. Sepertinya kejadian ini masih terasa seperti mimpi.

Pada netizen, Cou berjanji tidak akan menjual kembali album tersebut. Sebab, itu sangat spesial seperti melakukan serah terima plakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)