BTS Ungkap Detil Lagu Baru di Album Love Yourself: Answer

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 17:30 WIB
BTS Ungkap Detil Lagu Baru di Album Love Yourself: Answer
BTS Ungkap Detil Lagu Baru di Album Love Yourself: Answer
A A A
SEOUL - BTS mengungkapkan banyak informasi tentang album repackage mereka, Love Yourself: Answer yang sudah dinantikan banyak penggemar mereka. Album itu dirilis hari ini, Jumat (24/8/2018).

Dilansir Soompi, menjelang perilisan album itu, grup itu mengungkapkan sejumlah detil menarik tentang lagu-lagu baru di album tersebut. Album ini adalah album ketiga dari seri Love Yourself.

Di album ini, selain lagu solo Jin berjudul Epiphany yang ditampilkan dalam cuplikan comeback BTS awal bulan ini, ada tiga lagu solo lain. Salah satunya adalah Trivia: Just Dance yang dinyanyikan J-Hope. Lagu itu mengekspresikan perasaan muda jatuh cinta dengan membandingkan menari, sedangkan lirik Trivia: Love milik RM membahas cinta dengan cara yang lebih langsung.

Sementara, lagu solo milik Suga berjudul Trivia: Seesaw tidak hanya menampilkan rap. Di lagu ini, Suga juga berkesempatan menampilkan bakat vokalnya.

Para Army—sebutan penggemar berat BTS—yang telah mengikuti grup ini sejak awal akan bisa menikmati kembali lagu Save Me yang diubah liriknya. Konsep ini telah dimainkan BTS sejak tahun 2017, ketika mereka pertama kali merilis poster seri Love Yourself. Album Love Yourself: Answer ini juga menampilkan lagu Idol. Teaser video musik lagu ini sudah dirilis pada 23 Agustus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)