Jang Dong Yoon Terima Tantangan Akting Bareng Kim Tae Ri

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 09:22 WIB
Jang Dong Yoon Terima Tantangan Akting Bareng Kim Tae Ri
Jang Dong Yoon Terima Tantangan Akting Bareng Kim Tae Ri
A A A
SEOUL - Aktor Jang Dong Yoon akan bergabung dengan para pemain Mr. Sunshine, setelah pihak agensinya, Clover Company menyatakan actor tampan itu akan bermain di drama bersejarah tersebut. Artinya, dia menerima tantangan beradu acting dengan Kim Tae Ri, tokoh utama yang menjadi wanita bangsawan.

"Jang Dong Yoon akan bergabung dengan TVN's 'Mr. Sunshine 'dan akan muncul mulai episode 16. Silakan menantikannya dan beri dia banyak dukungan. Dia akan mengambil peran Joon Young,” tulis pernyaan resmi agensi seperti dilansir Soompi.

Mr. Sunshine merupakan drama sejarah yang dibuat pada 1871 dan mengikuti kisah Eugene Choi (diperankan Lee Byung Hun), seorang kapten Amerika kelahiran Korea di angkatan laut Amerika Serikat yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta dengan wanita bangsawan bernama Go Ae Sin (dimainkan Kim Tae Ri).

Sementara, karier Jang Dong Yoon di drama Korea tak diragukan. Dia melakukan debutnya dengan sempurna lewat drama Women Employees at a Game Company pada 2016. Sejak itu, dia telah muncul di berbagai drama lain, seperti JTBC "Solomon's Perjury," KBS "School 2017" dan "If We Were A Season, ”serta tvN's“ A Poem a Day.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)