Yoshi Sudarso Blak-blakan soal Tantangan Berakting di Series Pay Later Vision+

Minggu, 03 Maret 2024 - 17:00 WIB
loading...
Yoshi Sudarso Blak-blakan soal Tantangan Berakting di Series Pay Later Vision+
Series terbaru Vision+ Originals Pay Later menggandeng Yoshi Sudarso untuk beradu akting dengan Amanda Manopo sebagai Dion. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series terbaru Vision+ Originals Pay Later menggandeng Yoshi Sudarso untuk beradu akting dengan Amanda Manopo sebagai Dion. Dalam series ini, Yoshi adalah seorang terapis yang membantu para pengguna pinjol terbebas dari jeratan utang dan stres finansial.

Yoshi mengaku dihadapkan dengan tantangan baru dalam memerankan karakter Dion. Salah satunya adalah bahasa Indonesia. Yoshi, yang merupakan blasteran Tionghoa-Indonesia berkebangsaan Amerika, masih belum sepenuhnya menguasai bahasa Indonesia.

"Sejauh ini aku masih belajar bahasa Indonesia, dan di series ini banyak dialognya yang baku dan formal. Ada banyak kata yang belum pernah aku ucapkan dan dengar juga, contohnya seperti hitung dan utang gitu," ungkap Yoshi kepada tim Vision+.



Beruntung, Yoshi memiliki istri yang selalu membantunya dalam mempelajari bahasa Indonesia. Istrinya yang terbiasa dengan kata-kata baku dan formal membantu Yoshi memahami arti dan cara mengucapkan kata-kata tersebut dengan benar.

"Aku bersyukur punya partner yang selalu membantuku belajar bahasa Indonesia. Ketika aku bingung sama kata-katanya, dia yang bantu aku memahami arti kata-kata itu," ujar Yoshi.

Meskipun masih dalam proses belajar, Yoshi menunjukkan dedikasinya dalam memerankan karakter Dion. Dia berusaha keras untuk memahami setiap dialog dan mengucapkannya dengan benar.

Dedikasi dan kerja keras Yoshi dalam memerankan karakter Dion patut diacungi jempol. Penampilannya dalam series Pay Later dijamin akan memukau para penonton.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)