Pemain Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Gelar Meet and Greet di Yogyakarta, Pengunjung Antusias

Minggu, 03 Maret 2024 - 23:26 WIB
loading...
Pemain Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Gelar Meet and Greet di Yogyakarta, Pengunjung Antusias
Meet and greet pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia di Yogyakarta pada Minggu (3/3/2024) berlangsung meriah. Pengunjung memadati lokasi untuk bertemu tiga pemain utama Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane. Foto/MPI/Kuntadi
A A A
YOGYAKARTA - Meet and greet pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang digelar RCTI di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada Minggu (3/3/2024) berlangsung meriah. Puluhan pengunjung memadati lokasi untuk bertemu tiga pemain utama Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane.

Sinetron drama Indonesia ini akan mulai diputar di RCTI pada 5 Maret 2024 setiap hari pada pukul 19.30 WIB. Selain ketiga artis tadi, masih ada Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Reza Pahlevi dan Lina Budiarti.

“Penasaran, dari judulnya saja menarik. Kebetulan saya ngefans sama salah satu pemain,” kata Nadia Hamzah, salah satu pengunjung.

Menurut Nadia, dirinya sengaja datang ke Plaza Ambarrukmo untuk bisa bertemu dengan artis di sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Apalagi ada beberapa permainan yang seru bersama para pemain.

“Ini menarik banget, ada TikTok Chalenge juga,” katanya.

Menurutnya, dari sinopsis yang disampaikan sinetron ini sangat menarik. Tidak hanya alur romantisme, namun juga bagaimana perjuangan perempuan untuk keluarganya.

Pengunjung lain, Fina Chazma, mengaku senang bisa bertemu dengan artis-artis yang sangat diidolakan anak muda. Dia sengaja menyempatkan waktunya untuk datang ke acara meet and greet ini.

“Excited banget bisa bertemu dengan mereka,” katanya.

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia menceritakan kisah Angela Gilsha sebagai Adisti, Krisjiana sebagai Pasha, Rendi Jhon sebagai Reno, dan Laura Moane sebagai Ayu. Adisti, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Namun takdir mempertemukan dirinya dengan Pasha, pria terhormat dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)