Yoona SNSD Siapkan 2 Alarm Sahur Khusus untuk Penggemarnya di Indonesia

Senin, 04 Maret 2024 - 01:10 WIB
loading...
Yoona SNSD Siapkan 2 Alarm Sahur Khusus untuk Penggemarnya di Indonesia
Yoona SNSD baru saja menggelar jumpa penggemar bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (3/3/2024). Foto/Instagram Yoona SNSD
A A A
JAKARTA - Yoona SNSD baru saja menggelar jumpa penggemar bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (3/3/2024). Ada banyak sekali momen menarik dalam kesempatan ini, salah satunya kala idol Korea bernama lengkap Lim Yoona ini membuat alarm sahur khusus untuk penggemar Indonesia.

Mengutip akun X @YOONADDICTcom, Yoona terlihat sangat cantik. Ia mengenakan dress berwarna sky blue fit to body. Outfit ini membuatnya tampil sangat elegan. Terlebih, Yoona terlihat mencepol rambutnya menjadi satu di belakang kepala dan menambahkan bando putih di bagian depan rambut. Gaya ini membuat Yoona terlihat sangat manis.



Dalam fan meeting ini, Yoona terlihat melakukan berbagai aktivitas seru. Salah satunya melakukan tantangan untuk berbicara bahasa Indonesia. Dalam kesempatan ini para penggemar meminta Yoona untuk berbicara “sahur, sahur”. Hal ini lantaran bulan Ramadan akan tiba dalam hitungan hari.

Semula Yoona tidak bisa mengucapkan kata tersebut. Namun, para penggemar terlihat terus mengajarkan Yoona berbicara kata ‘sahur’. Hingga akhirnya Yoona mencobanya.

“Saur,” kata Yoona dengan wajah yang kebingungan.

Setelah beberapa kali berbicara “saur” dan mendapat koreksi dari para penggemar, akhirnya Yoona berhasil mengucapkan kata sahur.

“Sahur, sahur,” kata Yoona.



Hal tersebut kontan membuat penonton histeris. Banyak yang berniat menjadikan ucapan Yoona ini sebagai alarm sahur di bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba.

Dengan alarm suara Yoona, banyak penggemar yang mengaku jadi semangat untuk melaksanakan sahur.

“Wah jdi semangat sahur klau ringtone nya suara yoona, ini mah langsung bangun sahur ya sone,” komentar @txt*** di akun X.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)