Alasan Ed Sheeran Blusukan dan Bagikan Vinyl Album di Pasar Santa Jakarta

Senin, 04 Maret 2024 - 02:20 WIB
loading...
Alasan Ed Sheeran Blusukan dan Bagikan Vinyl Album di Pasar Santa Jakarta
Ed Sheeran sempat menyambangi Pasar Santa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sesaat sebelum konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3/2024) malam. Foto/Instagram Ed Sheeran
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran sempat menyambangi Pasar Santa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sesaat sebelum konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3/2024) malam. Pelantun Thinking Out Loud ini mengunjungi beberapa toko kaset dan membagikan vinyl albumnya.

Lewat unggahan di Instagramnya, @teddysphotos, Ed Sheeran mengungkapkan alasan dia membagikan vinyl album. Hal itu bertepatan dengan tujuh tahun dirilisnya album ketiga Ed, Divide.

“7 tahun Divide hari ini, waktu berlalu. Untuk merayakannya, saya pergi ke beberapa toko kaset indie di Jakarta dan menyembunyikan beberapa vinyl bertanda tangan di dalamnya,” tulis Ed, Minggu (3/3/2024).



Video yang diunggah Ed itu memperlihatkan dirinya blusukan ke Pasar Santa dan menyambangi sejumlah toko kaset di sana. Ed bahkan membawa sendiri kardus berisikan vinyl album Divide yang sudah ia tanda tangani.

Ed pun menaruh beberapa album dan menyembinyikannya di antara vinyl tersebut.

“Aku akan sembunyikan di sini,” ujar dia.

Tak hanya itu, Ed juga berbincang dengan para penjaga toko kaset di Pasar Santa. Ia sempat pula mendengarkan beberapa vinyl album dari grup musik indie Tanah Air hingga belanja beberapa barang di sana.

Pelantun Dive ini juga menyoba kacamata unik berwarna hijau yang ia temukan di Pasar Santa.



“Mencoba beberapa sunnies, terlalu jazzy?” tulisnya.

Momen Ed Sheeran mampir ke Pasar Santa dan bagi-bagi vinyl album ini sontak viral di media sosial. Netizen Tanah Air ikut bangga dan syok Ed Sheeran bisa blusukan serta ramah pada banyak orang.

“Ed Sheeran berarti orangnya humble,” nilai @yo******.

“Blusukan ke Pasar Santa gak tuh,” ujar @sa******.

“Disamperin bang Ed,” imbuh @mi*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)