Cerita Marion Jola Pernah Jadi Korban Bullying hingga Jatuh Pingsan

Senin, 04 Maret 2024 - 07:55 WIB
loading...
Cerita Marion Jola Pernah Jadi Korban Bullying hingga Jatuh Pingsan
Marion Jola menceritakan pengalamannya menjadi korban bullying hingga jatuh pingsan. Insiden perundungan ini dialaminya saat masih duduk di sekolah dasar (SD). Foto/Instagram Marion Jola
A A A
JAKARTA - Marion Jola menceritakan pengalamannya menjadi korban bullying hingga jatuh pingsan. Insiden perundungan ini dialaminya saat masih duduk di sekolah dasar (SD) di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Marion mengatakan saat itu dirinya baru saja pindah sekolah dari Kupang ke Sumba. Dia mengaku terpaksa pindah sekolah lantaran mengikuti kedua orang tuanya yang memutuskan pindah tempat tinggal ke Kabupaten Sumba Tengah.

"Oh kalau itu SD (Dibully). Iya itu (dibully) sampai pingsan," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (4/3/2024).

"Jadi gue tuh sama orang tua itu tadinya tinggal di Kupang, lalu memutuskan tinggal di Sumba. Di Sumba ini kami tinggal di kabupaten baru di Sumba Tengah," sambungnya.



Sementara itu, bukan tanpa alasan jebolah Indonesian Idol ini menjadi korban bullying. Ini karena kebiasannya saat baru saja pindah ke sekolah tersebut.

Di mana pelantun Jangan ini mengaku saat itu kerap mendengarkan musik saat berangkat dan selama berada di sekolah. Hal ini membuat penyanyi yang akrab disapa Lala itu menjadi terlihat berbeda dari lainnya.

"Karena gue datang dari Kupang, anak beda sendiri. Ke sekolah itu gue suka dengar musik gitu lho," jelasnya.

Tak hanya SD, perundungan itu berlanjut saat artis 23 tahun itu masuk sekolah menengah pertama (SMP). Namun, penyebab perundungannya kali ini berbeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)