Aldi Taher Banjir Job di Bulan Ramadhan, Bakal Isi Acara Sahur dan Buka Puasa

Senin, 04 Maret 2024 - 09:15 WIB
loading...
Aldi Taher Banjir Job di Bulan Ramadhan, Bakal Isi Acara Sahur dan Buka Puasa
Aldi Taher banjir job selama bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Dia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan mengisi sejumlah acara sahur dan buka puasa. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Aldi Taher banjir job selama bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Dia mengaku mendapatkan banyak tawaran pekerjaan untuk mengisi sejumlah acara sahur dan buka puasa di televisi.

Aldi menilai bahwa banyaknya pekerjaan yang diterimanya merupakan berkah bulan Ramadhan. Meski akan sibuk selama puasa, namun dia memang memutuskan untuk tidak membatasi pekerjaan.

Puasa sambil bekerja, diakui mantan suami Dewi Perssik ini membuatnya semakin semangat bekerja. Baginya, puasa tidak akan menjadi penghambatnya untuk tetap melakukan kegitaan sehari-hari.

"Bikin kita semangat dan Alhamdulilah banyak tawarannya ke aku ngisi acara buka puasa bersama. Aku juga ngisi di acara bukber dan sahur," kata Aldi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.





Hanya saja, bintang film Bisikan Jenazah ini mencoba untuk membagi waktu sebaik mungkin dengan keluarga di tengah kesibukannya mengisi acar sahur dan buka puasa. Salah satunya dengan memboyong istri dan anak ke lokasi syuting agar bisa berkumpul bersama.

"Kalau waktu sama keluarga, sahur kitakan ada waktu juga bersama. Kadang istri juga ke lokasi syuting atau kalau tempatnya itu kiranya memungkinkan buat keluarga pasti bawa keluarga," jelasnya.

Rencananya, artis 40 tahun itu akan menyempatkan diri untuk buka puasa hari pertama di rumah bersama istri dan anak. Hal ini seakan sudah menjadi tradisi sang artis selama Ramadhan.

"Hari pertama Insya Allah di rumah. Buka puasa ada acara bukber dan biasanya weekend tuh luar kota nyanyi," ujarnya.



Sementara soal makanan wajib saat buka puasa, artis tersebut mengaku tidak pernah memilih-milih makanan. Sebab, dia selalu mengonsumsi apapun yang disediakan sang istri tercinta.

"Seperti aku buka puasa bersama, menu makanan apa aja asalkan jangan makan teman," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)