Prilly Latuconsina Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Menangis Nyanyikan Lagu Cruel Summer

Senin, 04 Maret 2024 - 09:40 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Menangis Nyanyikan Lagu Cruel Summer
Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Konser bertajuk The Eras Tour itu digelar Minggu, 3 Maret 2024. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Konser bertajuk The Eras Tour itu sukses digelar di Singapore National Stadium pada Minggu, 3 Maret 2024.

Prilly pun tidak lupa membagikan momen saat dirinya menonton konser Swift di Instagram pribadinya. Dia begitu sumringah bisa melihat langsung penyanyi yang sudah dia idolakan sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah artis 27 tahun tersebut. Sebab, mimpinya untuk menonton langsung pelantun Blank Space itu di atas panggung kini akhirnya terwujud.

"Dan momen ini seperti mimpiku jadi kenyataan," tulis Prilly dalam bahasa Inggris di Instagram @prillylatuconsina96 dikutip Senin (4/3/2024).

Prilly Latuconsina Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Menangis Nyanyikan Lagu Cruel Summer

Foto/Instagram Prilly Latuconsina





Bahkan ada satu video yang memperlihatkan reaksi bintang film Gita Cinta dari SMA itu berteriak dan menangis bahagia saat menyanyikan lirik lagu Cruel Summer.

"Yes, akhirnya aku bisa berteriak untuk ini, dan menangis seperti baby. Cruel Summer bukan lagu sedih, tapi lagu Swifties (sapaan penggemar Taylor Swift). Aku tahu kalian merasakan hal yang sama seperti ku," kata Prilly.

Di akhir keterangan, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini mengaku menonton konser Taylor Swift secara langsung membuatnya menjadi cegil alias cewek gila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)