Single Terbaru Anggis Devaki Berjudul Kisah Tanpa Dirimu Usung Nuansa Pop Ballad

Senin, 04 Maret 2024 - 10:39 WIB
loading...
Single Terbaru Anggis Devaki Berjudul Kisah Tanpa Dirimu Usung Nuansa Pop Ballad
Penyanyi wanita asal Bali lulusan Indonesian Idol season 10, Anggis Devaki kembali melahirkan karya terbarunya. Anggis Devaki menulis langsung lirik terbarunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi wanita asal Bali yang merupakan lulusan Indonesian Idol season 10, Anggis Devaki kembali melahirkan karya terbarunya. Anggis Devaki menulis langsung lirik dari single terbarunya ini dan dibantu oleh Clara Riva dan Martinus Layardo.

Lagu yang bercerita tentang sebuah kisah cinta yang harus berakhir walaupun salah satu pihak masih menginginkan hubungan tersebut untuk berlanjut. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang diinginkan semua orang, namun hal inilah yang terjadi dan diceritakan pada single terbaru dari Anggis Devaki.



Nuansa pop ballad dipilih oleh Anggis dalam single terbarunya ini. Dengan nuansa pop ballad, semakin menambah suasana galau ketika kalian mendengarkan single terbaru dari seorang Anggis. Lagu ini cocok didengarkan dalam suasana galau dan patah hati.

Anggis Devaki juga merilis music video dari single Kisah Tanpa Dirimu yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records. Selamat menyaksikan!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)