Perisai Jadi Karya Terbaru dari Seorang Nuca!

Senin, 04 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Perisai Jadi Karya Terbaru dari Seorang Nuca!
Muhammad Raja Giannuca atau Nuca semakin meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan single Sampai Kita Tua, Nuca merilis single Perisai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca atau Nuca semakin meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan single Sampai Kita Tua, Nuca merilis single terbarunya yang berjudul Perisai.

Perisai ditulis langsung Aldi Nada Permana. Nuca seakan tidak ingin menunggu lama dalam menghasilkan karya-karya terbarunya.

Perisai adalah sebuah karya terbaru dari seorang Nuca. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela melindungi pasangannya dalam keadaan apapun terlepas pada akhirnya mereka akan berjodoh maupun tidak.



Perisai ditulis oleh Aldi Nada Permana, Nuca mengaku langsung jatuh cinta pada lagu ini setelah pertama kali mendengarnya langsung.

Nuca berharap single terbarunya ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air dan khususnya pendengar setianya.

Penyanyi yang dikenal dengan penampilannya yang cool ini mengaku ini adalah salah satu karya terbaik yang pernah ia rilis, maka dari itu ia berharap single terbarunya ini dapat diterima dan dinikmati.



Perisai sudah tersedia di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Nuca juga merilis music video dari Perisai yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)
pixels