Keuntungan Memiliki Lebih dari Satu Rekening Tabungan

Senin, 04 Maret 2024 - 11:20 WIB
loading...
Keuntungan Memiliki Lebih dari Satu Rekening Tabungan
Setiap pendapatan yang Anda miliki akan digunakan lagi untuk pengeluaran kebutuhan sehari-hari dan sebagian ditabung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap pendapatan yang Anda miliki akan digunakan lagi untuk pengeluaran kebutuhan sehari-hari dan sebagian ditabung. Namun ketika kebutuhan semakin banyak, maka urgensi untuk memiliki lebih dari satu tabungan jadi tinggi karena Anda akan lebih mudah untuk mengatur keuangan.

Anda juga jadi lebih mudah untuk menabung. Biasanya, tabungan itu ada yang untuk penyimpanan jangka panjang (artinya tidak boleh ditarik uangnya), dan ada juga jenis tabungan yang ditujukan untuk mencapai target nominal tertentu.

Misalnya, jika Anda ingin liburan ke luar negeri atau trip keliling Indonesia, tentunya jumlah uang yang ditabung harus lebih banyak dan tidak mungkin digabung dengan tabungan lainnya.

Nah, memiliki lebih dari satu rekening tabungan memungkinkan Anda dapat tetap fokus pada target tabungan dengan segera mengalokasikan gaji ke rekening yang tidak digunakan untuk belanja.



Jika rencana target tabungan sudah Anda tetapkan, saatnya membuka rekening tabungan baru! Bagi Anda yang ingin memiliki tabungan liburan di tahun 2024, Mister Aladin akan memberikan diskon hotel dan tiket pesawat higga Rp500.000 dengan membuka tabungan Nyala di OCBC NISP!

Caranya sangat mudah, unduh aplikasi One Mobile dan buat rekening Nyala. Setelah semua proses pembuatan akun selesai, Anda dapat menikmati diskon menginap dan terbang dengan menggunakan kode promo yang bisa Anda lihat di website berikut .

Anda bisa menikmati liburan yang diimpikan dengan booking hotel dan tiket pesawat tanpa minimum pembelian! Jadi, segera wujudkan target liburan Anda dengan membuka tabungan Nyala dan dapatkan diskon spesial dari Mister Aladin!

Segera booking semua kebutuhan liburan di aplikasi Mister Aladin yang bisa Anda download di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)