Ria Ricis Mantap Cerai dengan Teuku Ryan, Tekad Berpisah Sudah Bulat

Senin, 04 Maret 2024 - 14:35 WIB
loading...
Ria Ricis Mantap Cerai dengan Teuku Ryan, Tekad Berpisah Sudah Bulat
Ria Ricis mengaku mantap cerai dengan Teuku Ryan. Tekadnya untuk berpisah dari sang suami yang menikahinya pada 2021 itu pun dikabarkan sudah bulat dan final. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku mantap cerai dengan Teuku Ryan . Tekadnya untuk berpisah dari sang suami yang menikahinya pada 2021 itu pun dikabarkan sudah bulat dan final.

Pengakuan ini disapaikan Ricis kepada kuasa hukumnya, Hendra Siregar. Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan dirinya ingin bercerai dari Ryan meski pernikahan keduanya baru seumur jagung.

Meski demikian, baik pihak Ricis dan Ryan sama-sama telah menggelar pertemuan keluarga. Dengan cara ini, diharapkan bisa menyelamatkan rumah tangga pasangan tersebut agar tidak bercerai.

"Terakhir pertemuan Januari akhir bulan. Tentunya agar baik-baik aja kan," kata Hendra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).





Pertemuan keluarga, dijelaskan Hendra tidak membuahkan hasil. Seperti halnya sidang mediasi yang digelar pada 19 Februari 2024, yang mana majelis hakim menyatakan perdamaian keduanya gagal sehingga sidang cerai akan tetap berlanjut.

"Sejauh ini (keputusan Ricis) sudah bulat, tetap bercerai (dari Teuku Ryan)," jelas Hendra.

Berbeda halnya dengan Ryan. Pria asal Aceh tersebut tetap pada keputusannya untuk rujuk dan mempertahankan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Ria Yunita itu.

Adapun salah satu usaha bapak satu anak itu agar bisa kembali rujuk dengan sang Youtuber adalah dengan datang di setiap sidang cerai mereka digelar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)