Begini Reaksi Boy William Bakal Ditinggal Nikah Ayu Ting Ting, Netizen: Sedih Ya

Senin, 04 Maret 2024 - 17:03 WIB
loading...
Begini Reaksi Boy William Bakal Ditinggal Nikah Ayu Ting Ting, Netizen: Sedih Ya
Boy William menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian netizen usai Ayu Ting Ting dilamar Lettu Muhammad Fardhana dan siap menikah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Boy William menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian netizen usai Ayu Ting Ting dilamar Lettu Muhammad Fardhana. Ini karena sang presenter memiliki hubungan dekat dengan sang pedangdut.

Apalagi, tersiar kabar Ayu Ting Ting akan menikah dengan Dana, sapaan akrab Muhammad Fardhana. Netizen menduga jika Boy William galau dengan kabar itu.



Boy William pun langsung memberikan klarifikasi atas kabar tersebut. Dia membantah galau dengan rencana bahagia Ayu Ting Ting yang segera menikah.

"Oh gitu, enggak itu yang aku upload foto, bukan (galau) itu aku ada acara baru," ungkap Boy William dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (3/3/2024).

Boy William pun mengatakan jika dia mendoakan yang terbaik untuk biduan asal Depok itu untuk membina rumah tangga lagi.

”Aku doian selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua, all the best, semoga bahagia kedepannya," kata Boy William.

Seperti diketahui, mulanya Boy William diduga galau gara-gara unggahan di Instagram pribadinya, @boywillam17 yang sedang berada di sebuah pulau bersama seekor anjing.

"Island life with my best friend, Louie. Enak ya kalo tinggal di pulau sendirian aja. Semoga suatu saat bisa punya pulau haha AMIN aja deh. Sehat-sehat ya semua! Enjoy your long weekend," tulis Boy William.

Tulisan itu membuat netizen memberi beragam komentar dan sebagian netizen berspekulasi.



"Sedih yaaaa.... Makanya yang satset lah jadi cowok Boyyyyy," tulis akun @rat***.

"Kayaknya tetep susah, beda server (agama) soalnya," tulis @it***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)