Viral! Emak-Emak Ini Bingung Barang Pesanannya Datang Terlalu Cepat: Duitnya Belum Ada

Senin, 04 Maret 2024 - 17:33 WIB
loading...
Viral! Emak-Emak Ini Bingung Barang Pesanannya Datang Terlalu Cepat: Duitnya Belum Ada
Viral emak-emak kebingungan dan marah-marah saat barang yang dipesan datang terlalu cepat. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA – Sebuah video menjadi viral saat memperlihatkan emak-emak kebingungan saat barang yang dipesan datang terlalu cepat.

Dalam video bisa dilihat emak-emak tersebut mengaku belum punya uang untuk membayar barang yang dia order.'



"Saya tidak mau bayar paket ini, saya belum punya uang. Baru dua hari saya pesan, masa sudah datang," ujarnya dengan nada marah kepada dua kurir yang mengantar barang tersebut.

Teriakan emak-emak itu pun langsung ditimpali oleh kurir yang merekam video. Bisa didengar bagaimana kurir yang mengantar barang ikut tersulut emosinya karena dia menilai emak-emak hanya berani memesan, namun tidak berani membayar.

Seakan tak mau disalahkan, si emak-emak kembali membantah dengan menyebut dirinya bukan tidak mau membayar, tapi memang karena uangnya belum siap karena pengiriman terlalu cepat. Pernyataan emak-emak itu kemudian ditimpali dengan tegas oleh si kurir.

"Saya sama teman saya ini keliling-keliling, bukan enak panas-panasan, minyak motor habis, uang jajan habis, habis gaji kami dipotong kalau membuat kesalahan," kata si kurir.

Mendengar ocehan kurir, emak-emak tersebut kemudian mengalah dan mengiyakan untuk menerima orderan. Namun yang menarik adalah emak-emak meminta agar orderan dibayar di hari kemudian sehingga video tersebut pun viral.

Hingga berita ini dimuat, Senin (4/3/2024), video telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan disukai hingga ratusan ribu kali. Para netizen juga tidak lupa meninggalkan pendapat mereka di kolom komentar.

"Lain kali jangan dikasih smartphone ibu ini," kata salah satu netizen.



"Bayar online aja jangan cod," timpal yang lain.

"Ini mah konten kayaknya," ujar netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)