Sambut Ramadan, Nikmati Kuliner Timur Tengah ala Hotel Berbintang

Senin, 04 Maret 2024 - 15:01 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Nikmati Kuliner Timur Tengah ala Hotel Berbintang
Ramadan tinggal beberapa hari ini. Namun, persiapan terus dilakukan masyarakat, termasuk menu makanan. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Ramadan tinggal beberapa hari ini. Namun, persiapan demi persiapan terus dilakukan masyarakat, termasuk menu makanan.

Namun, jika tidak ingin repot urusan makanan, banyak tempat menghadirkan beragam kuliner khas Ramadan. Seperti di The Royale Krakatau Hotel Cilegon. Menariknya lagi, ada sejumlah promo menyambut bulan suci Ramadan.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, dua restoran di The Royale Krakatau Hotel, Surosowan dan Kaibon membuat program khusus selama Ramadan.

“Selama Ramadan kami menyiapkan paket Arabic Night yang konsepnya ala Timur Tengah. Bukan hanya makanan tapi juga dekorasinya juga ala Timur Tengah. Di Surosowan paket selama bulan Ramadan yaitu Rp228 ribu nett dengan diskon 5 persen pada tanggal genap dan 10 persen pada tanggal ganjil. Di Kaibon, kami siapkan harga khusus yaitu Rp198 ribu nett Anda bisa menyantap hidangan Timur Tengah ditemani lantunan musik jazz,” ungkap Rury.

Bukan hanya restoran, kata Rury, tempatnya juga memberikan promo menarik untuk ruang rapat. Selama Ramadan, tarif ruang meeting Rp250 ribu nett termasuk takjil serta camilan yang bisa dibawa pulang.

Selain itu, ada menyiapkan paket parcel yang berisi empat macam kue kering yaitu nastar, putri salju, kastangel dan cookies dengan harga Rp350 ribu.

“Khusus untuk Lebaran, kami menyiapkan hantaran yaitu paket makanan untuk empat orang dengan harga Rp550 ribu. Tahun lalu, paket ini termasuk yang banyak dipesan oleh pelanggan. Kami membuat 50 paket hantaran. Tahun ini kami optimistis permintaan untuk paket hantaran akan meningkat dibandingkan tahun lalu,” ungkap Rury.

Food And Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Sandy Eka Hadiputra menambahkan, makanan favorit yang dipesan pelanggan selama puasa adalah nasi kebuli dan nasi mandi.

Selain itu, ada menu baru cheese burger dengan minuman yang dijual Rp110 ribu. Ada juga beef lasagna yang menjadi menu andalan The Surosowan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)
pixels